Mayang Adik Vanessa Angel Beri Jawaban Cerdas Usai Sering Dibandingkan Dengan Fuji An
Instagram/mayaang.lucyaana
Selebriti

Kerap menuai hujatan, Mayang adik Vanessa Angel kali ini mendapat acungan jempol usai beri jawaban skakmat imbas terlalu sering dibandingkan dengan Fuji An.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri perlahan mulai membangun citra yang baik di mata publik. Hal ini terbukti usai Mayang memberikan jawaban cerdas imbas terus menerus dibandingkan dengan Fujianti Utami alias Fuji An.

Mayang mengimbau agar netizen sebaiknya berhenti membandingkan mereka. Menurut Mayang, baik ia maupun Fuji memiliki kelebihan masing-masing. Mayang juga berpendapat jika rezeki telah diatur oleh Tuhan sehingga ia tak perlu risau melihat pencapaian orang lain.

"Hmm, kalau perasaan aku gimana ya, aku dan kak Fuji juga sudah ada porsinya masing-masing. Aku dan kak Fuji udah ada porsinya masing-masing, sudah ada talentnya masing-masing, sudah ada rezekinya masing-masing gitu," kata Mayang kala jadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV.

Mayang bahkan terdengar begitu hormat pada Fuji dengan memanggilnya dengan sebutan kakak. "Jadi ya gak usah lah dibanding-bandingkan gitu, aku ya aku, kak Fuji ya kak Fuji gitu," imbau Mayang.


Berkat komentar dan pendapat Mayang ini, adik mendiang Vanessa Angel itu mendapat banyak acungan jempol dari netter. Tak sedikit yang menilai Mayang kini telah berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

"Salut banget yaa sama mayang mentalnya kuat banget," ujar @as**. "Mayang cantik, body bagus, suara bagus, jago main gitar. Netijem yg masih nyinyirin harus periksa ke dokter mata dan THT," bela @mi**. "Mayang yg pembawaannya selalu tenang aku suka sama Mayang ngak pernah yg bar bar kalem kelihatan banget natural anaknya sukses ya mayang semoga kedepannya makin jaya amin," sanjung @li**.

"Mayang semakin cantik,tmbh dewasa, sllu tenang pembawaannya, sukses bt Mayang," komentar @am**. "Ni anak klihatan santai positif banget. dia masih bilang kak fuji, jawab nya juga positif gk ngelebihin diri jg gk ngebedain," imbuh @ar**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait