Unik, Atta Halilintar Belikan Ameena Kasur Terbesar di Dunia
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar tak tanggung-tanggung membelikan kasur baru untuk Ameena, agar putri semata wayangnya bisa lebih leluasa ketika tidur. Lucunya, Atta menyebut itu adalah kasur terbesar di dunia.

WowKeren - Khawatir Ameena jatuh lagi dari kasur, Atta Halilintar akhirnya membelikan putri semata wayangnya kasur baru. Kali ini, kasur baru itu dijamin tidak akan membuat Ameena menangis kesakitan lagi karena jatuh ke lantai. Pasalnya, ukuran kasur yang satu ini terbilang unik saking besarnya.

Momen ini terlihat dari video yang diunggah Atta ke kanal YouTube-nya pada Selasa (14/2). Suami Aurel Hermansyah ini memperlihatkan kasur yang baru saja dibelinya.

Menariknya, ternyata kasur terbesar yang dimaksud oleh Atta ini lantaran ia menggabungkan kasur lama dengan yang baru di satu tempat. Bukan besar dalam artian kasur tersebut benar-benar memiliki ukuran yang sangat besar dan langka. Tapi, di sini Atta dan Aurel sengaja menyusun beberapa kasur di kamar mereka untuk dibuat tidur bersama Ameena.

Jadi, Atta dan Aurel tak khawatir lagi Ameena akan jatuh dari kasur. Lantaran mereka nantinya akan tidur bersama di satu kamar.


"Jadi, hari ini kita baru beli kasur baru. Lihat guys, ini kita baru beli kasur baru buat Ameena. Ameena akan tidur sama papa mamanya, jadi kasurnya akan dibikin dua gitu guys karena Ameena ini tidurnya udah kayak gasing," ujar Atta Halilintar. "Nanti kamar Ameena sama kasurnya mau dipindah ke sini, jadi biar gede guys, jadi nggak jatuh kalau tidur."

Selain untuk menjaga keamanan Ameena, Atta mengatakan jika cara ini juga bisa sekaligus menghemat pemakaian listrik di rumah mereka. Dengan Ameena yang tidur bersama mereka, itu berarti AC di kamar sang putri selanjutnya bisa dimatikan.

"Ini adalah cara baru dalam menghemat AC. Jadi, kita di atas AC-nya udah nggak dipakai," tutur kakak Thariq Halilintar ini. "Pokoknya gitu ya, guys. Jadi ini sekarang adalah kamar bersama," sahut Aurel Hermansyah.

Ameena pun tampak senang melihat kasur besar tersebut. Bayi menggemaskan itu bisa lebih leluasa merangkak kesana-kemari. Tawa ceria tak pernah hilang dari wajah Ameena.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait