Ria Ricis Buru-Buru Klarifikasi Sebelum Dicurigai Paksa Moana Makan Gegara Sang Putri Ngereog Parah
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis bagikan video Moana yang tengah disuapi makan dengan tingkah yang tak karuan. Bak sadar akan ada netizen dengan komentar miring mengenai aksi sang putri, ia pun buru-buru klarifikasi. Seperti apa?

WowKeren - YouTuber wanita Ria Ricis belakangan ini santer jadi bahan perbincangan publik. Sayangnya, Ricis banyak disorot lantaran berbagai kontroversi atas tindakan-tindakannya.

Sebelumnya, Ricis dihujat abis-abisan lantaran ajak putri kecilnya yakni Cut Raifa Aramoana bermain ket ski tanpa pengaman apapun. Tak lama kemudian, nama Ricis terseret atas pengakuan Bunga Zainal yang sebut adanya YouTuber sombong lantaran tak membalas senyumannya.

Di tengah berbagai kehebohan miring yang menghujaninya, Ricis yang sempat didguga berikan sindiran untuk Bunga kini memilih untuk pamerkan keluarga kecilnya. Seperti yang telrihat baru-baru ini kala Ricis bagikan video singkat putrinya.

Dalam video ini, Moana tampak begitu aktif saat makan. Ia beranjak pergi dari kursi makannya sampai babysitter dab Ricis terlihat sedikit kuwalahan. "Beginilah definisi makan sambil olahraga bagi ke 3 belah pihak. Apa yang ada dipikiran moana ya??" tulis Ria Ricis dalam keterangan video.


Tak cukup sampai di situ, rupanya dalam kolom komentar Ricis menambahkan keterangan. Ia buru-buru klarifikasi sebelum diserang dan dicurigai paksa Moana makan hingga putrinya ngereog parah.

"Buibu, ini bukan lagi gtm atau dipaksa makan ya [saya ibunya, jadi saya tau kondisi anak saya]. Anak saya tiap mkan emg ada ngereognya karena bosen duduk. Tapi habis semangkok kok. Jd ga ada paksaan makan," jelas Ria Ricis.

Photo-INFO

Sumber: Instagram

Penjelasan Ricis itupun langsung ramai diserbu komentar netter. Kebanyakan dari mereka rupanya rasaan hal serupa dengan Ricis saat menyuapi buah hatinya. Di sisi lain netter juga acungi jempol Ricis yang gercep berikan penjelasan sebelum diserang.

"@riaricis1795 bagus, dikerasin aja netijennya, jd ga ada headline kurang ajar lg mba, jd jelekin nama sendiri," komen seorang netter. "@riaricis1795 yg kuat kak denger komentar org2 yg pling tau dan tdak bisa liat kondisi😁" sahut yang lain.

"@riaricis1795 ank ku pun sama klo makan ngegereng ajah tapi mah abis semangkok dan mangap trus πŸ˜‚" celetuk lainnya. "@riaricis1795 tingkah ank klu makan macem2 bu icis... Wajar klu pola sprti itu... Gk usah gubris komenan yg gk berfaedah... Q ibu dr 3 ank tingkah yo luar biasa... Pola e yo macem2... Tp yo lucu yo gemesin yo gregetno... Tp yo menyenangkan... Krn itu ank2 kita to... πŸ˜‚πŸ˜" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait