Agnez Mo Sisipkan Sentilan untuk Netizen Indonesia Saat Puji Outfit Rihanna Di Super Bowl 2023
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Mo puji habis outfit serba merah Rihanna di Super Bowl 2023, sekaligus sisipkan sentilan kepada netizen Indonesia yang pernah nyinyir kepadanya saat menampilkan gaya serupa beberapa waktu lalu.

WowKeren - Penampilan Rihanna sukses menyita perhatian di Super Bowl 2023. Bukan hanya karena kabar Rihanna hamil anak kedua yang terkonfirmasi melalui perut buncitnya, namun juga karena outfit kecenya yang serba merah. Bahkan penampilan tersebut juga dikomentari oleh sejumlah artis Tanah Air seperti Agnez Mo (Agnes Monica).

Agnez terlihat mengunggah ulang sebuah postingan yang menunjukkan momen Rihanna tampil epik di atas panggung Super Bowl. Bersamaan dengan itu, Agnez mengomentari outfit serba merah dari jumpsuit hingga mantel dan sepatu merah Rihanna yang begitu menyala. Agnez terlihat dibuat terkesan dan memberikan pujian tinggi.

"Sneakers and puffer jacket for the win (Sneakers dan puffer jacket pemenangnya)!!" seru Agnez Mo di Insta Stories, Selasa (14/2) seraya menambahkan sejumlah emoji berapi-api bak menggambarkan perasaan antusiasnya.

Namun menariknya bersamaan dengan itu, Agnez juga menyisipkan sebuah pesan menohok. Ia menyelipkan sentilan untuk netizen Indonesia yang hobi nyinyir. Agnez menyinggung jika penampilan Rihanna semakin memukau lantaran tak ada komentar julid mengenai outfitnya.

"Dan lebih baiknya lagi, nggak ada yang komentar 'duh kok kurang glamor di acara segede itu. Kok gak pake heels. Kok baju gombrong terus'," tandasnya.

Agnez Mo Sentil Netizen Indonesia Saat Komentari Outfit Serba Merah Rihanna di Super Bowl 2023

Instagram

Sentilan tersebut diduga diberikan Agnez kepada haters yang beberapa waktu lalu nyinyir dengan kostumnya di salah satu acara televisi. Pasalnya saat itu Agnez berpenampilan serupa dengan Rihanna yakni mengenakan puffer jacket. Namun alih-alih disanjung, Agnez justru mendapatkan banyak nyinyiran hingga disebut memakai outfit tak nyambung. Agnez pun sempat langsung menanggapi komentar julid tersebut dengan jawaban jleb. .

"Ribet banget bajunya itu coba dong kondisikan, helloooo 2023 masiiih aja gombrong, ah elaah," kata seorang netizen kala itu. "Ya elah, kondisikan kebiasaan nyinyir orang hanya karena kamu gak ngerti. Thank God I don't perform to satisfy your taste. That's why I'm still here til 30 years later...Helloooo 2023 looh masih aja ngurusin orang. Ah elaaah, block aja deh...byyeeee," cetus pelantun lagu "Overdose" tersebut.

Agnez Mo Sentil Netizen Indonesia Saat Komentari Outfit Serba Merah Rihanna di Super Bowl 2023

Instagram

Tak pelak kini sentilan Agnez Mo untuk netizen Indonesia yang hobi julid itu pun mendapatkan sorotan tajam dari para penggemarnya. Mereka pasang badan sekaligus mendukung ucapan Agnez untuk para haters.

"AGNEZ MO lebih mengikuti perkembangan style trend coba perhatikan BCL dia ikut juga ada beberapa penyanyi Hollywood juga menggunakan jaket gombrang," kata akun @barna******. "Maklumm, para haters berkedok fans seleranya kampung dan mentok.. ga nyampee klo dikasi trend baruu ..taunya disitu2 doang," bella @stella*****. "Ingat yah haters, Agnez Queen Guweh nyiptain trend bukan ngikutin trend," sahut akun @heiiii*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait