Huh Yunjin LE SSERAFIM Tuai Kritik Gara-gara Komentar Soal Lionel Messi
Twitter/IM_LESSERAFIM
Selebriti

Dalam foto tangkapan layar yang tertera dalam postingan, seorang dengan display name Lionel Messi menulis, 'Kalau kamu menulis komentar, aku akan berhenti main sepak bola'.

WowKeren - Huh Yunjin LE SSERAFIM baru-baru ini menjadi perhatian lewat komentar balasannya pada penggemar. Pelantun "FEARLESS" tersebut menuai kritik atas komentarnya ini karena dinilai sebagai komentar benci terhadap pesepak bola Lionel Messi.

Sebuah postingan di komunitas online Pann membicarakan balasan Yunjin pada komentar penggemar. Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Bukankah candaan ini keterlaluan? 'Beberapa bulan lalu' kan Messi menang Piala Dunia dengan tim Argentina. Kebenciannya pada Messi kelihatan."

Dalam foto tangkapan layar yang tertera dalam postingan, seorang dengan display name Lionel Messi menulis, "Kalau kamu menulis komentar, aku akan berhenti main sepak bola", dan Yunjin membalasnya dengan, "Eyy, aku seharusnya membalasnya beberapa bulan sebelumnya."

Jawaban Yunjin ini seolah menyiratkan kalau Lionel Messi seharusnya berhenti main sepak bola "beberapa bulan sebelumnya" atau bertepatan dengan event Piala Dunia. Hal ini menjadi perhatian serta menuai komentar dari para netizen lainnya.


Huh Yunjin LE SSERAFIM Tuai Kritik Gara-gara Komentar Soal Lionel Messi Huh Yunjin LE SSERAFIM Tuai Kritik Gara-gara Komentar Soal Lionel Messi

Pann

"Dia kan pemain legendaris sepanjang masa di seluruh dunia, kekeke. Serius, dia (Yunjin) kehilangan akal sehatnya," komentar netizen. "Dia pantas mendapat kritikan dari fans sepak bola luar negeri, keke," kata netizen lainnya. "Apa yang dia pikirkan saat berkomentar itu?" ujar yang lain.

"Sial, aku fans Messi dan Huh Yunjin menghiburku tapi saya batal jadi fansnya. Sial," kata netizen. "Selain itu, dia menghapus komentarnya setelah menerima kritikan dari fans di luar negeri," komentar yang lain. "Hah, bukankah ini cuma candaan..? Kenapa semua orang semarah ini?" imbuh lainnya.

Sementara itu, Yunjin dan member LE SSERAFIM lainnya baru-baru ini resmi debut di Jepang dengan lagu debut mereka, "FEARLESS" versi Bahasa Jepang. Debut mereka terbilang sukses dengan berhasil memuncaki tangga lagu Oricon.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait