Minta Maaf, Agensi Klarifikasi Kabar Park Min Young Dilarang Keluar Negeri
Naver
Selebriti

Park Min Young sebelumnya dipanggil jaksa untuk diinterogasi atas keterlibatannya dalam manipulasi harga saham dan penggelapan dari perusahaan milik mantan kekasihnya, Kang Jong Hyun.

WowKeren - Park Min Young dikabarkan ikut menjalani penyelidikan jaksa atas dugaan terlibat kejahatan mantan pacarnya, Kang Jong Hyun. Aktris kelahiran 1986 itu juga dilaporkan mendapat larangan keluar negeri dan akan dipanggil lagi untuk penyelidikan lanjutan.

Pada Rabu (15/2), agensi Park Min Young buka suara soal kabar penyelidikan itu. Hook Entertainment meminta maaf dan mengakui bahwa sang aktris memang diselidiki jaksa. Namun agensi mengklarifikasi bahwa Park Min Young tidak dilarang keluar negeri.

"Kami ingin memberikan beberapa klarifikasi atas laporan sebelumnya yang dipublikasikan pada 14 Februari, yang menyatakan bahwa Park Min Young dipanggil untuk diinterogasi polisi, dan dia telah dilarang meninggalkan Korea Selatan," ungkap Hook Entertainment.

"Faktanya, Park Min Young dipanggil interogasi pada 13 Februari hanya sebagai saksi dalam penyelidikan saat ini, namun polisi tidak melarangnya bepergian ke luar negeri. Kami minta maaf karena menyampaikan berita yang tidak menyenangkan selama masa-masa sulit ini, serta atas tanggapan terlambat dari agensi," imbuh agensi tersebut.


Di sisi lain, media lokal Korea sebelumnya mengungkap bahwa Park Min Young dipanggil untuk diinterogasi atas keterlibatannya dalam manipulasi harga saham dan penggelapan dari perusahaan milik mantan kekasihnya, Kang Jong Hyun.

Kejaksaan sedang menyelidiki dugaan penggunaan nama Park Min Young untuk keuntungan bernilai ribuan dolar yang dihasilkan oleh afiliasi Bithumb. Namun selama penyelidikan itu, aktris drama "Love in Contract" ini membantah tegas keterlibatannya.

Sementara itu, hubungan asmara Park Min Young dan Kang Jong Hyun pertama kali dibongkar Dispatch pada September 2022 lalu. Media itu mengungkap bahwa pacar sang aktris adalah pengusaha yang menjadi pemegang saham terbesar Bithumb Holdings.

Terkait kabar pacaran itu, agensi Park Min Young mengungkap bahwa sang aktris sudah putus dari Kang Jong Hyun. "Park Min Young telah putus dengan individu yang disebutkan dalam rumor kencan," ungkap agensi sang aktris, Hook Entertainment.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru