Rayakan Valentine, Jesse Choi Kenang Kencan Pertama Bareng Maudy Ayunda
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Jesse Choi yang dikenal pendiam rupanya menjadi pihak yang naksir Maudy Ayunda lebih dulu dan mengungkap soal momen kencan sebelum menikah. Jesse juga membeberkan saat Maudy membatalkan ajakan dinner karena alasan tak terduga.

WowKeren - Perayaan Valentine 14 Februari menjadi momen Jesse Choi buka-bukaan soal kisah cintanya dengan Maudy Ayunda. Ia sempat membahas soal kencan pertamanya dengan Maudy di kampus mereka di Standford University.

"Kencan pertama, aku harus mulai dari konteksnya. Jadi, kita bertemu di sekolah bisnis, kita di bagian yang sama. Kamu mengambil 4 sampai 5 kelas yang sama," seru Jesse. "Kali pertama kita kencan. Aku menghubungi karena aku merasa dia cute.

Maudy lantas kepo soal alasan Jesse menganggapnya menggemaskan. Jesse lantas membeberkan kalau ia senang menyaksikan Maudy saat bicara. Ia menganggap Maudy menggemaskan sekaligus berkarisma.

"Dia menggemaskan dan karismatik. Setiap kali kamu bicara, 'Wow, so cute'," kata Jesse. "Lalu aku menyapa (lewat aplikasi chat SLACK), 'Hei, kamu mau kopi? Dia bilang, 'Oke, boleh'. Lalu kita minum kopi. Di depan kelas kita. Kamu muncul terlambat, antara 7-15 menit telatnya."


Maudy membeberkan kalau Jesse tampak berhati-hati supaya tidak terkesan sok akrab. Jesse pun mengakui hal itu. Meski begitu, kencan pertama tersebut berjalan lancar hingga Jesse berniat lanjut ke kencan kedua. Menariknya, Jesse malah kena cancel Maudy saat hendak mengajak makan bareng.

"Abis itu aku janjian menjemput untuk makan malam di In-N-Out," kata Jesse. "Benar, dan aku membatalkan rencana itu," kata Maudy. "Iya kamu membatalkan rencana itu karena ingin makan sehat," kata Jesse. "Iya, aku ingin makan salad dan kamu, 'Fine, whatever'," kata Maudy disambut tawa oleh Jesse..

Instagram

Momen Jesse Beri Hadiah Bunga ke Maudy Saat Valentine

Maudy juga membeberkan kalau ia tak mengira kalau Jesse kala itu memang mendekatinya. Saat itu, Maudy mengira kalau Jesse cuma mengajak kumpul biasa layaknya teman. Namun rupanya setelah di-cancel, hubungan Jesse dan Maudy kian akrab sampai akhirnya mereka lanjut ke pernikahan.

Saat ini, Maudy dan Jesse tampak menikmati kebersamaan mereka. Jesse pun juga sempat membagikan hadiah bunga kepada Maudy saat perayaan Valentine. Tak dipungkiri, Jesse sosok yang romantis meski jarang mengumbarnya ke publik.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait