Dikta Kegep Teleponan Dengan Sosok B Selama 3 Jam, Kontak Emoji Love Dicurigai Ayang
Instagram/dikta
Selebriti

Sahabat diam-diam rekam Dikta tengah asyik teleponan dengan sosok B selama tiga jam lebih. Netizen pun salah fokus dengan nama kontak dan mencurigai Dikta menelepon sang pacar.

WowKeren - Dikta belakangan mencuri perhatian netizen. Pasalnya, Dikta diam-diam direkam tengah melakukan panggilan suara dengan sosok B selama tiga jam lebih. Melihat Dikta bertingkah mencurigakan, pemilik akun @ichanmaulana pun mengabadikan momen tak biasa tersebut.

Benar saja, terlihat jelas Dikta tengah menelepon sosok inisial B. Dikta tampak senyum-senyum sendiri ketika berbincang dengan sosok di dalam telepon. "Gak tahu aku," terdengar suara Dikta lirih berbicara dengan sosok di dalam telepon.

"Telfonan sama siapa si mas @dikta Awet bener," goda sahabat dalam keterangan video tersebut.

Kian menarik lantaran netizen salah fokus dengan nama kontak yang disematkan Dikta untuk sosok inisial B tersebut. Pasalnya, terdapat emoji hati berwarna merah di samping inisial B.


Imbas video ini, Dikta dicurigai tengah bertelepon dengan ayang alias sang kekasih. Sayang, belum terjawab dengan jelas siapakah sosok B yang membuat Dikta tak mau menutup telepon.

Video Dikta tengah menelepon sosok B itu pun viral di media sosial. Netizen mulai menebak-nebak sosok B yang dimaksud. Tak sedikit yang berpikir bahwa itu adalah orangtua Dikta yang disingkat dengan B yang artinya adalah Bapak atau Bunda.

"Bapaknya," kata @va**. "B for bapak padahal," duga @ic**. "Bunda kaalii," celetuk @da**. "Bunda woi bunda wkwkwkwkkwk," seru @la**. "B for Bunda," ucap @ci**. "Emmak nya lah," imbuh @ab**.

Sementara itu, Dikta sempat santer diberitakan tengah dekat dengan aktris cantik Enzy Storia. Namun, baik Enzy maupun Dikta telah menepis isu tersebut. Terlebih lagi, Enzy saat ini juga diketahui telah mempunyai seorang kekasih.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru