Jisoo BLACKPINK Puncaki Top Influencer untuk 'Haute Couture' Paris Fashion Week 2023
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo BLACKPINK mendapatkan peringkat pertama pada daftar Top Influencer untuk fashion show 'Haute Couture' musim semi dan panas di Paris Fashion Week 2023.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK semakin membuktikan bahwa ia adalah pantas menyandang status sebagai brand ambassador atau BA global merek mewah ternama, Dior. Ia kini memuncaki daftar Top Influencer untuk Paris Haute Couture Fashion Week Spring/Summer 2023.

Data tersebut diambil dari Earned Media Value atau EMV yang didapatkan yakni 109 juta dolar atau 1,66 miliar rupiah. Jisoo menyumbangkan EMV paling besar atas kedatangannya di Dior Haute Couture Week Januari lalu.

Idol cantik kelahiran tahun 1995 ini setidaknya meraih 7,8 persen sendirian untuk EMV Paris Haute Couture Week ini. Ia memeroleh EMV 21,9 juta dolar atau 333,55 miliar rupiah.

Artis di bawah naungan YG Entertainment ini mendapatkan EMV tersebut dengan 4 post saja. Prestasi baru tersebut membuat Jisoo menjadi selebriti paling berpengaruh selama 4 tahun berturut-turut di salah satu fashion show diselenggarakan Paris Fashion Week ini.


Pada daftar, terlihat jelas Jisoo mendapatkan EMV yang jauh dibandingkan posisi-posisi selebriti selanjutnya. Kylie Jenner yang ada di posisi 2 memberikan EMV sebesar 13,5 juta dolar 205,62 miliar rupiah.

Selain Jisoo, hanya 2 selebriti Korea Selatan lainnya yang masuk ke Top 10. Mereka adalah G-Dragon BIG BANG dari Chanel di urutan 7 dan Lee Soo Hyuk sebagai perwakilan Dior di peringkat 8.

Jisoo BLACKPINK memuncaki daftar top influencer di Paris Haute Couture Fashion Week SS23

Sumber: Letfy Karla Otto

Tak cuma jadi Top Influencer, anggota tertua BLACKPINK ini juga membuat Dior menjadi Top Brand. Dior mendapatkan EMV sebesar 34,7 juta dolar atau sekitar 528,48 miliar rupiah.

Para penggemar ramai mengucapkan selamat atas pengaruh luar biasa yang dimiliki Jisoo saat ini. Mereka mengaku tidak heran jika akhirnya Dior berusaha keras untuk mempertahankan Jisoo sebagai BA selama bertahun-tahun.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru