Kim Ok Vin Kagumi Ketampanan Yoo Teo Sebelum Bintangi 'Love to Hate You'
Naver
Selebriti

Sebelum 'Love to Hate You', Kim Ok Vin dan Yoo Teo sudah beberapa kali membintangi proyek sama yakni film 'Actresses' dan drama 'Arthdal Chronicles'. Ketampanan Yoo Teo disoroti Kim Ok Vin.

WowKeren - "Love to Hate You" kini cukup diminati oleh para penonton Netflix. Begitu drama komedi romantis itu dirilis, Kim Ok Vin (Kim Ok Bin) menjalani wawancara dengan media setempat. Sang aktris membahas chemistrynya dengan Yoo Teo sebagai pasangan utama.

Sebelum "Love to Hate You", Kim Ok Vin dan Yoo Teo sudah beberapa kali membintangi proyek sama yakni film "Actresses" dan drama "Arthdal Chronicles". Sang aktris dengan jujur mengagumi ketampanan Yoo Teo saat pertama kali bertemu.

"Kupikir dia sangat tampan saat pertama kali melihatnya. Ketika aku bekerja dengannya untuk 'Arthdal Chronicles', kupikir dia adalah pria paruh baya yang tampan, yang panas bahkan dengan kerutan di sekitar matanya," puji Kim Ok Vin.

Kim Ok Vin membeberkan dirinya tidak pernah membayangkan bisa syuting melodrama dengan Yoo Teo. "Aku paling suka penampilannya sekarang," imbuh sang aktris. Kim Ok Vin juga memberikan pujian pada kepribadian aktor kelahiran tahun 1981 itu.


"Dia adalah aktor rendah hati yang memiliki hasrat dan cinta yang besar untuk berakting. Bahkan ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginannya, dia tidak pernah berhenti berusaha untuk mempersiapkan perannya," puji Kim Ok Vin.

Kim Ok Vin mengatakan kepribadian Yoo Teo memiliki pengaruh positif yang membuatnya ingin lebih bekerja keras. "Kurasa aku tidak pernah dekat dengan sesama aktor bahkan setelah syuting selesai. Tapi kami masih berbagi postingan lucu dan menyukai Instagram satu sama lain," lanjutnya.

"Love to Hate You" adalah drama yang mengikuti romansa seperti perang antara wanita yang sangat benci kalah dari pria, dan pria yang sangat curiga terhadap wanita. Kim Ok Bin berperan sebagai Yeo Mi Ran, pengacara dengan keterampilan bela diri yang sangat baik.

Untuk perannya itu, Kim Ok Vin melakukan banyak adegan aksi di "Love to Hate You" sendiri. "Aku bisa melakukan sebagian besar adegan aksi di tempat. Dan kuperhatikan adegan aksi yang kulakukan untuk drama ini tidak sesulit yang kulakukan sebelumnya," ucapnya.

Kim Ok Vin menambahkan, "Aku juga harus melakukan adegan aksi dengan cara yang sesuai untuk serial komedi romantis. Jadi aku melakukan sebagian besar pekerjaan yang biasanya dilakukan pemeran pengganti untuk proyek ini, kecuali untuk adegan jatuh." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait