Reaksi ATEEZ Saat Gigi Hongjoong Patah di Konser Amsterdam Sungguh di Luar Harapan
Instagram/ateez_official_
Selebriti

Hongjoong sempat mematahkan giginya ketika ATEEZ konser di Amsterdam beberapa waktu lalu. Para member ATEEZ lainnya rupanya memberikan reaksi yang ada di luar harapan sang leader.

WowKeren - ATEEZ sedang menggelar tur "The Fellowship: Break The Wall". Beberapa waktu lalu sang leader Hongjoong mengalami insiden mematahkan gigi saat konser di Amsterdam.

"Apakah kamu tahu? Gigi depanku patah lagi," kata Hongjoong kepada fans melalui aplikasi Universe. "Kupikir kali ini agak buruk. Tidak, maksudku, kupikir itu hanya gigi depan saja. Aku memukulnya dengan mic."

Gigi Hongjoong sampai patah karena tanpa sengaja ia membenturkan mikrofon ke gigi. Karenanya, salah satu gigi depannya patah. Meski begitu, penyanyi kelahiran 1998 itu meyakinkan fans bahwa tidak ada yang serius.

Begitu mereka tiba di Korea, Hongjoong akan mengunjungi dokter gigi. Apalagi menurutnya giginya yang patah tidak mengubah begitu banyak penampilan.

Soal patahnya gigi Hongjoong, penggemar penasaran pada reaksi member ATEEZ lainnya. Delapan member ATEEZ selama ini dikenal gemar saling menggoda dan bermain-main. Sehingga tidak mengherankan jika Hongjoong menduga bahwa para member akan menggodanya.

"Kukira mereka akan menggodaku. Kurasa mereka sudah sedikit dewasa? Membuatku tersentuh," kata Hongjoong.

Alih-alih digoda, Hongjoong justru membuat member lain khawatir. Karena reaksi member ATEEZ yang sungguh di luar harapannya, Hongjoong bahkan menganggap mereka sudah mengalami pendewasaan.

"Setelah konser semua orang kayak, 'Hyung, kudengar gigimu patah?' 'Apakah kamu baik-baik saja?' semacam itu," lanjutnya.

Bukan tanpa alasan, Hongjoong juga mengira ATEEZ akan menggodanya karena reaksi fans. Pasalnya, fans yang mengetahui kisah itu pun memberikan reaksi bingung mau tertawa atau merasa kasihan.

Sementara itu, ATEEZ debut dengan album "Treasure EP.1: All To Zero" dan title track "Pirate King" pada 2018 lalu. Belum lama ini, mereka merilis "HALAZIA" sebagai bagian dari album "Spin Off: From the Witness" yang menunjukkan era baru jalan cerita mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait