Naik Daun, 10 Potret Chemistry Teo Yoo dan Kim Ok Vin di Balik Layar 'Love to Hate You
Selebriti

Love to Hate You saat ini tengah naik daun. Sementara itu, di balik layar, Teo Yoo dan Kim Ok Vin selaku pemeran utama juga memperlihatkan chemistry yang manis.

WowKeren - "Love to Hate You" kini semakin diminati oleh para penonton Netflix. Drama mengikuti romansa seperti perang antara wanita yang sangat benci kalah dari pria, dan pria yang sangat curiga terhadap wanita. Teo Yoo dan Kim Ok Vin (Kim Ok Bin) didapuk sebagai pemeran utama di "Love to Hate You".

Kim Ok Bin berperan sebagai Yeo Mi Ran, pengacara rookie dengan keterampilan bela diri yang sangat baik. Sementara Teo Yoo memerankan karakter Nam Kang Ho, aktor papan atas yang tidak mempercayai wanita. Nam Kang Ho tidak mempercayai wanita karena trauma yang dialaminya. Di "Love to Hate You" keduanya menjadi pasangan kekasih yang dari benci menjadi cinta.

Sementara itu, di balik layar keduanya juga bestie banget. Teo Yoo dan Kim Ok Bin memperlihatkan chemistry yang epik di BTS (Behind the Scene) drama. Simak yuk potret bestie mereka di balik layar "Love to Hate You" di sini:

(wk/rosi)

1. Selfie Gemoy


Selfie Gemoy
Instagram/kimokvin

Kim Ok Vin mengunggah deretan momen kala berada di lokasi syuting "Love to Hate You". Salah satunya adalah selfie gemes antara dirinya dan Teo Yoo. Jadi pasangan di drama, keduanya diketahui memiliki perbedaan usia lima tahun. Kim Ok Vin genap 36, sementara Teo Yoo 41 tahun.

2. Kompak Pose Manis


Kompak Pose Manis
Instagram/kimokvin

Biasa cool, Teo Yoo terlihat ngegemesin banget kala berada di balik layar "Love to Hate You". Hal ini terlihat dari unggahan Kim OK Vin di mana sang aktor berpose manis meletakkan tangan di pinggang. Sementara Kim Ok Vin sendiri duduk seraya tersenyum manis ke arah kamera.

3. Sama-sama 'Veteran'


Sama-sama 'Veteran'
Instagram/kimokvin

Faktanya, Kim Ok Bin dan Teo Yoo telah banyak makan asam garam dalam dunia akting. Teo Yoo sendiri memulai karier akting sejak tahun 2003 lewat film "Kim Bab". Ia kemudian banyak membintangi film hingga akhirnya merambah ke drama. Di sisi lain, Kim Ok Bin juga gak kalah berpengalamannya . Ia telah membuat debut akting sejak tahun 2005 "Voice" dan langsung mencuri perhatian. Kim Ok Bin juga sama seperti Teo Yoo yang eksis di drama dan film.

4. Reuni Proyek Akting


Reuni Proyek Akting
Instagram/kimokvin

Sebelum bermain di "Love to Hate You", Kim Ok Vin dan Teo Yoo sempat bertemu di "Arthdal Chronicles" season pertama. Namun Teo Yoo membuat penampilan cameo sebagai Ragaz. Karakternya digambarkan sebagai ayah Eun Som (Song Joong Ki) yang berasal dari ras Neanthal. Sementara Kim Ok Bin menjadi tokoh utama di "Arthdal Chronicles" bernama Tae Al Ha yang merupakan putri dari ketua suku Hae. Karakternya digambarkan cerdas dan cantik sehingga menjadi femme fatale. Kini Teo Yoo dan Kim Ok Bin bermain sebagai pasangan utama di "Love to Hate You".

5. Interaksi Manis


Interaksi Manis
Instagram/kimokvin

Sudah berusia 41 tahun, Teo Yoo memukau banyak mata dengan penampilan yang awet muda. Bahkan Kim Ok Bin juga mengakui ketampanan lawan mainnya tersebut. Kim Ok Vin dan Teo Yoo sudah beberapa kali membintangi proyek sama yakni film "Actresses" dan drama "Arthdal Chronicles". Sang aktris dengan jujur mengagumi ketampanan Teo Yoo saat pertama kali bertemu.

6. Bestie Banget


Bestie Banget
Instagram/kimokvin

Teo Yoo sukses memerankan karakter Nam Kang Ho yang bucin terhadap kekasihnya di "Love to Hate You". Sementara di real life, Teo Yoo juga merupakan sosok yang bucin terhadap istrinya. Ya, aktor ini sudah menikah dengan Nikki S. Lee, seorang artis kontemporer pada 2007 lalu. Rumah tangga Teo Yoo dan Nikki jauh dari gosip miring. Sementara itu, Kim Ok Bin sendiri masih single. Jadi pasangan di drama, Teo Yoo dan Kim Ok Bin bestie di balik layar.

7. Bak Wakili Perasaan Wanita Punya Pacar Seleb


Bak Wakili Perasaan Wanita Punya Pacar Seleb
Instagram/kimokvin

"Love to Hate You" sendiri menggambarkan kisah percintaan seorang artis dan pacar non selebritinya. Sementara itu unggahan Kim Ok Bin di atas bak mewakili hati para pasangan artis dan orang biasa yang hanya bisa backstreet. Kim Ok Bin bak mewakili di mana sebagai pacar hanya bisa memeluk terang-terangan poster iklannya saja. Kolom komentar juga dipenuhi dengan pujian bahwa drama "Love to Hate You" sangat menyenangkan.

8. Suasana Syuting Yang Penuh Tawa


Suasana Syuting Yang Penuh Tawa
Instagram/netflixkr

"Love to Hate You" merupakan drama komedi romantis yang juga memperlihatkan adegan lawak. Namun di balik layar ternyata gak kalah humornya. Teo Yoo dan Kim Ok Vin terlihat santai menjalani peran mereka di balik layar. Bahkan keduanya tertawa terbahak-bahak.

9. Chemistry Kuat


Chemistry Kuat
Instagram/teoyoo

Drama "Love to Hate You" memiliki plot yang klise di mana dua orang yang awalnya saling tidak percaya cinta akhirnya bersama. Namun drama ini banyak digandrungi bukan hanya karena plot namun juga aktor yang memerankan. Penonton tampak menyukai akting Teo Yoo dan Kim Ok Bin sebagai pasangan utama. Mereka berhasil memenangkan hati pemirsa dengan chemistry kuatnya.

10. Para Tokoh Utama


Para Tokoh Utama
Instagram/teoyoo

Dua pasangan utama "Love to Hate You" tampak berbagi momen kebersamaan di balik layar. Jika Kim Ok Vin berpasangan dengan Teo Yoo, pemeran lainnya adalah Kim Ji Hoon dan Go Woon He di "Love to Hate You". Keempatnya terlihat manis saat di balik layar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait