Makin 'Nakal', Kiky Saputri Kaget Lihat Perubahan Sikap Suami Usai Nikah
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri membeberakan perubahan sikap sang suami, M Khairi usai keduanya resmi jadi pasangan suami istri. Khairi yang biasanya malu-malu justru seolah ingin membuktikan ucapan Kiky.

WowKeren - Kiky Saputri membuka kado pernikahan spesial yang telah disiapkan oleh teman-temannya. Momen itu terekam dalam video yang dibagikan ke kanal YouTube sang komika, Selasa (14/2).

Lucunya, di momen itu suami Kiky Saputri, M Khairi langsung menunjukkan perubahan sikapnya yang selama ini mungkin tak disangka oleh netizen. Kiky sendiri tampak terkejut melihat suaminya kini yang berubah menjadi lebih nakal dari sebelum mereka menikah.

Mulanya Kiky dan Khairi membuka kotak besar warna merah berisi kadi pernikahan yang telah disiapkan oleh teman-temannya. Kiky mengharapkan sesuatu yang mahal, namun yang ia dapat justru sebaliknya. Gelak tawa sontak mewarnai ruangan saat Kiky dan Khairi tahu bahwa mereka mendapat banyak hadiah berupa pakaian dalam atau lingerie yang biasa digunakan oleh pasangan suami istri.

Kiky mendapat kado lebih banyak daripada sang suami. Ia sendiri cukup terkejut saat mendapat kado lingerie berbagai model dan warna. Bahkan Kiky sempat bingung dengan lingerie yang menurutnya akan susah dipakai karena modelnya yang ribet.


Setelah menemukan lingerie berwarna merah dan hitam, Kiky Saputri sontak tertawa saat mendapat pakaian minim dengan tema sailormoon. Kostum mini itu sontak menarik perhatian Khairi saat dikenakan oleh Kiky.

"Waduh, sailormoon tuh. Aduh, otak udah travelling nih," seloroh Khairi yang sontak mengundang tawa semua orang yang ada di sana.

Kiky Saputri yang mendengar celetukan suaminya pun ikut tersenyum. Ia mengaku jika Khairi memperlihatkan perubahan sikapnya usai menikah. "Dia mesum banget tahu sekarang, ya Allah," ujar Kiky Saputri yang membuat Khairi tersipu malu.

Kiky dan Khairi pun berterima kasih kepada teman-temannya yang sudah repot membelikan barang-barang "haram" tersebut. Meski harganya mungkin tidak seberapa, namun Kiky dan Khairi sangat senang dan menghargainya.

"Terima kasih, kadonya sangat berkesan dan bermanfaat," kata Kiky Saputri. "Sangat bermanfaat bagi saya. Yaudah aku pakai kimono, pas buka nanti jeng jeng," timpal Khairi yang lagi-lagi membuat orang tertawa.

"Pokoknya kita mau ngejar mahal agak susah, kayaknya nggak berasa di mereka, maka kita ngejar lucu aja," kata salah satu teman Kiky. "Ini mahal banget nilainya. Mahal buat adsense," tandas Kiky Saputri yang disetujui semua orang di sana.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait