Kembali Ukir Prestasi, Luna Maya Masuk Daftar 40 Tokoh Berpengaruh Versi Fortune Indonesia
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya lagi-lagi mengukir prestasi di dunia hiburan. Namanya masuk menjadi salah satu orang berpengaruh versi majalah Fortune Indonesia. Intip berita selingkapnya di bawah ini.

WowKeren - Bukan main, aktris sekaligus model bertubuh semampai Luna Maya kembali mengukir prestasi. Diketahui sebelumnya, nama Luna sendiri di dunia hiburan sudah sangatlah tidak asing.

Mengingat sejak awal kemunculannya, Luna tak pernah diam untuk mencoba hal-hal baru. Meski sudah miliki nama di entertainment, Luna ceburkan diri di dunia bisnis hingga menjadi seorang YouTuber.

Sekalipun sempat tuai kontroversi gegara video skandalnya dengan Ariel Noah hingga membuatnya dicibir dan merasa terpuruk, namun perlahan tapi pasti Luna bangkit. Kini ia pun masuk dalam daftar 40 tokoh berpengaruh versi majalah Fortune Indonesia.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram majalah Fortune yang turut dipajang pula oleh Luna. "Fortune Indonesia 40 Under 40, Luna Maya. Aktris, Model, Fpunder NAMA Beauty dan TS Media," bunyi keterangan pada postingan majalah Fortune.


"Luna Maya lebih dari sekadar bintang layar kaca. Perempuan ini juga pebisnis di berbagai bidang, dari kecantikan hingga makanan-minuman," tambahnya lagi.

Tak ayal, unggahan Luna tersebut lansung ramai diserbu beragam komentar netter. Seperti bisa diduga hampir kebanyakan dari mereka akui semakin kagum dengan sosok Luna.

"Contoh manusia pantang menyerah....,pernah terpuruk tapi dirinya gak berlarut-larut dalam keadaan! Wanita pejuang....,skrng dia bisa berdiri tegak dgn hidupnya...,Bravooo Moon," komen seorang netter. "Selamat Luna, terus berkembang dan tumbuh hebat dan terus bermanfaat bagi banyak umat manusia khususnya Indonesia," timpal yang lain. "Saluttt sama kak luna semoga aku bisa mengikuti kesuksesan dari kak luna maya,aku ngefans banget perempuan yang sangat mandiri," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait