Terjawab, Pencuri Tas Mewah Ashanty Ternyata Masih Saudara Jauh
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty akhirnya menjawab terkait identitas pelaku pencurian di balik raibnya tas-tas mewahnya beberapa waktu lalu, tegaskan bukan ART atau pekerja di rumahnya melainkan seseorang yang masih saudara jauh.

WowKeren - Ashanty hingga saat ini masih berjuang untuk bisa mendapatkan lagi tas-tas mewah yang sudah raib digondol maling dari rumahnya. Tentu saja aksi kemalingan ini membuat Ashanty mengalami kerugian yang sangat besar.

Namun Ashanty sendiri enggan memikirkan hal itu. Menurutnya yang terpenting saat ini adalah tindakan atas laporan kemalingan yang dibuatnya sudah diproses dan tetap berjalan diusut oleh pihak berwajib.

"Banyak lah pokoknya (kerugiannya). Aku tuh kalau kasus-kasus gitu bukannya nggak mau cerita. Sudahlah yang penting diproses yang penting tasnya bisa balik," kata Ashanty kepada rekan media di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (15/2).

Ashanty sendiri diketahui sudah mengantongi identitas sang pelaku. Namun selama ini ia memilih bungkam. Kali ini Ashanty tak segan menjawab dan memberikan bocoran.

Ashanty menyebut jika pelaku pencurian di rumahnya adalah seseorang reseller. Pelaku juga masih memiliki hubungan saudara jauh dengannya. Karena itu Ashanty menegaskan lagi jika pencurinya bukanlah ART atau pegawai di rumahnya seperti yang ramai diduga netizen.


"Kalau pelakunya, dia itu masih saudara jauh. Jadi jangan mikir pelakunya asisten atau ART yang kerja, mereka sampai nangis, mudah-mudahan orang-orang yang kerja sama aku nggak melakukan itu," tegasnya.

Saat ini polisi pun masih mengusut laporan Ashanty tersebut. Menurut istri Anang Hermansyah, hanya tinggal satu oknum reseller yang tak kooperatif padahal memiliki barang hasil curian dari rumahnya.

Ashanty masih menunggu itikad baik dari sosok tersebut. Namun ia menegaskan tak akan segan untuk mengambil langkah lebih tegas apabila oknum reseller tersebut masih enggan bekerja sama.

"Aku juga lagi menunggu, tinggal ada satu reseller yang nggak mau mengembalikan, padahal barang itu curian. Tapi kalau minggu depan tetep nggak mau kembaliin, aku akan menempuh jalur hukum lagi. Karena bagaimana pun namanya juga barang curian, dan orang yang ngambil mau ngembaliin uangnya dengan orang ini secara bertahap. Tapi kalau dianya nggak mau berarti nggak ada itikad baik," ungkap Ashanty.

Beragam nasib malang ini tentunya juga berpengaruh pada kondisi kesehatan artis 38 tahun tersebut. Ashanty tak memungkiri jika segala beban pikiran tersebut begitu mempengaruhi kondisi psikisnya, salah satunya yakni terkait sakit sinusitis yang kembali dirasakannya baru-baru ini.

"Mungkin karena masalah itu juga pengaruh ke psikis, aku masih shock. Kalau psikis kita terganggu, penyakit gampang masuk. Rasa-rasa aku karena lagi down, sinusitis yang udah lama nggak kerasa jadi kerasa lagi. Tapi yaudah, prosesnya udah selesai," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru