Eks Istri Pertama Tora Sudiro Diam-Diam Menikah Lagi, Reaksi Anak Soal Ayah Tiri Terkuak
Instagram/anggikdmn
Selebriti

Eks istri pertama Tora Sudiro, Anggi Kadiman, mendadak disorot soal kehidupan barunya. Lama tak terdengar kabar, Anggi sudah menikah dengan sosok pria bernama Ponski dan menuai simpati publik.

WowKeren - Sosok eks istri pertama Tora Sudiro, Anggi Kadiman, mendadak jadi sorotan. Lama tak terdengar kabarnya, wanita cantik tersebut rupanya sudah resmi menikah lagi.

Jarang muncul ke publik, pernikahan Anggi dengan pria bernama Ponski ini dibocorkan oleh orang terdekat, Rayya Makarim. Dalam unggahan Rayya, terkuak sosok Anggi yang tampil cantik nan anggun dengan rambut disanggul dan memakai kebaya brokat.

Anggi tampak serasi dengan Ponski yang memakai jas dan kemeja putih. Ia dan Ponski menjalani prosesi akad nikah sederhana tanpa sorotan media dan hanya disaksikan keluarga serta teman dekat.

"Ada hal-hal yang konstan dan konsisten dalam hidup; tidak berubah, tidak bergejolak, tidak merusak, tidak retak, tidak mengacau, apalagi menggelisahkan. Salah satunya adalah persahabatan dari kecil," tulis Rayya pada 23 Januari lalu. "Ia mengalir saja dengan tenang, tanpa banyak percikan-percikan, semburan-semburan, maupun pusaran arus deras 😝😝😝 Persahabatan ini di mulai di bangku SD, dan dengan hidup saya yang malang-melintang, I feel very blessed and grateful bahwa masih bisa terus berlanjut sampai sekarang 😊😊😊."

Anggi pun berterima kasih atas dukungan Rayya. "Thank you for always be there for me Ray..love u..🥰🥰❤️❤️," seru Anggi.


Unggahan Rayya ini juga menuai dukungan dari Dian Sastro. "Gemes bgt mba Anggiiii so happy to see her," ujar Dian. "Thank you Dian," kata Anggi.

Sejauh ini, belum diketahui siapakah sosok Ponski yang jadi suami baru Anggi. Namun yang pasti, anak-anak Anggi dari pernikahan dengan Tora, Nabila Sudiro serta Nayyara Sudiro, tampak merestui hubungan sang ibu dan Ponski.

Nabila sang putri sempat pamer momen foto berempat dengan Nayyara, Anggi dan Ponski yang kini jadi ayah tiri. Postingan Nabila ini membuat Anggi terharu. "Love u to the moon and back my Bilbul..😘😘❤️❤️," ujar Anggi.

Sebelumnya, Tora dan Anggi menikah pada 1999 dan bercerai di 2009. Pernikahan itu kandas setelah Tora kegep sekamar dengan Mieke Amalia dua tahun sebelum bercerai. Kala itu, Anggi pun sempat tak mengira jika pernikahannya dan Tora berakhir begitu saja.

"Saya enggak habis pikir, kenapa perceraian ini bisa terjadi. Dia itu figur suami dan ayah yang baik. Makanya, sampai saat ini, saya masih bertanya-tanya, kenapa kami bercerai," seru Anggi. "Buat saya, perkawinan adalah sebuah komitmen, di mana kita harus saling menjaganya. Nah, kalau hanya salah satu yang konsisten dengan komitmen itu, akan susah menjalaninya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait