Dahyun Bikin Fans Terkesima dengan Kulit Cerahnya Dalam Balutan Gaun Seksi di NYFW
Instagram
Selebriti

Kulit cerahnya membuat Dahyun terlihat semakin memukau dan tak mengherankan jika fans banyak memberikan komentar bernada pujian untuk member Twice tersebut.

WowKeren - Dahyun berhasil membuat penggemar dan netizen terpesona dengan kecantikan dan keseksiannya yang luar biasa ketika menghadiri acara New York Fashion Week. Member Twice itu tampil menghadiri acara penghargaan dari merk busana ternama Michael Kors 2023 Collection di bawah New York Fashion Week.

Foto-foto yang dirilis menunjukkan Dahyun memancarkan kecantikannya dalam gaun dua potong dengan satu bahu terbuka dan potongan di perutnya. Kulit cerahnya membuat Dahyun terlihat semakin memukau dan tak mengherankan jika fans banyak memberikan komentar bernada pujian.


"Seneng liat dia tuh positive vibes dan selalu senyum. Dubu juga disini kek mayan anggun ngga sih? Wkwk tp ntar pasti klo ngonten bakal balik Ngereog walaupun skrg dah agak berkurang ngereog nya," komentar netter. "Gilaaa cakep banget, dari dulu seneng nih sama visual monolid kayak gini, ditengah gempuran orang Korea pemuja double eyelid, padahal monolid gini ciri khas Korea banget gak sih," ujar yang lain. "Cantik banget gilaaaa mana dahyun putih banget lagi cocok sama dres nyaa," pungkas lainnya.

Dahyun Bikin Fans Terkesima dengan Kulit Cerahnya Dalam Balutan Gaun Seksi di NYFW
Twitter

Sementara itu pada 2015, Dahyun berkompetisi di acara "Sixteen" sebuah reality show televisi untuk menentukan anggota girl grup baru JYP Entertainment. Salah satu dari sembilan peserta sukses, Dahyun kemudian terpilih untuk bergabung dengan Twice sebagai penyanyi dan rapper. Pada Oktober tahun itu, Dahyun secara resmi memulai debutnya dengan Twice dengan perilisan extended play (EP) mereka "The Story Begins" dan singel utama "Like Ooh-Ahh". Dahyun lulus dari Hanlim Multi Art School pada tahun 2017 dan di tahun yang sama dalam jajak pendapat musik tahunan Gallup Korea, Dahyun terpilih sebagai idola terpopuler ketujuh belas di Korea Selatan.

Sedagkanselain menghadiri peragaan busana, Dahyun bersama tWICE baru-baru ini mendonasikan 200 juta won kepada anak-anak Turki dan Suriah serta keluarga mereka yang menderita akibat gempa. Twice juga akan melakukan comeback dengan merilis "Ready to Be" pada 10 Maret mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait