Makeup Foreverr Ungkap Alasan Terpikat dengan Pesona Kim Chae Won Hingga Jadikan BA
Instagram
Selebriti

Lee Kyung Ah, wakil presiden Makeup Forever pun membagikan alasan mengapa merk kosmetik asal Perancis itu memilih Kim Chae Won sebagai brand ambassador mereka yang baru.

WowKeren - Pesona Kim Chaewon tak hanya sukses membuat penggemar terpikat namun juga merk kosmetik ternama Makeup Forever. Baru-baru ini member LE SSERAFIM itu ditunjuk sebagai brand ambassador terbaru dari Makeup Forever.

Lee Kyung Ah, wakil presiden Makeup Forever pun membagikan alasan mengapa merk kosmetik asal Perancis itu memilih Kim Chae Won. "Pesona percaya diri Kim Chae Won dan tantangan 'FEARLESS' cocok dengan identitas merek yang terus berinovasi dan menantang untuk produk yang lebih baik, jadi dia terpilih sebagai duta merek," katanya.


Makeup Foreverr Ungkap Alasan Terpikat dengan Pesona Kim Chae Won Hingga Jadikan BA
Marie Claire

Kim Chae Won sendiri mengaku sangat senang bisa bekerjasaama dengan Makeup Forever dan merasa terhormat. "Saya selalu tertarik dengan produk Makeup Forever, dan merupakan suatu kehormatan untuk dapat bekerja sebagai duta merek," ujarnya.

Makeup Foreverr Ungkap Alasan Terpikat dengan Pesona Kim Chae Won Hingga Jadikan BA
Marie Claire

Sementara itu pada tahun 2018, Kim Chae Won berpartisipasi dalam acara survival "Produce 48", mewakili Woollim Entertainmen dan berhasil finis di posisi ke-10 dengan memperoleh 238.192 suara. Kim Chae Won pun debut bersama IZ*ONE pada 29 Oktober 2018, dengan merilis mini album "Color*Iz" dan singel utamanya "La Vie en Rose".

Sedangkan bersama LE SSERAFIM, Kim Chae Won sukses memasuki tangga lagu Billboard 200 dalam periode terpendek dalam sejarah grup wanita K-pop dan memuncaki tangga lagu bulanan Oricon Jepang. Selain aktivitas Korea, Kim Chae Won juga melanjutkan aktivitasnya di Jepang, dan aktivitas pertamanya dimulai melalui kampanye "FEARLESS FOREVER" yang menembus merek dan dirinya sendiri.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait