Sikap Nagita Slavina Saat Bagi-bagi iPhone Sekardus Bikin Tak Sangka
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Video Nagita Slavina saat sedang membagikan tumpukan iPhone dalam sebuah kardus untuk karyawannya tengah ramai dibicarakan, sikap istri Raffi Ahmad disorot hingga dibuat tak menyangka karena hal ini.

WowKeren - Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu artis wanita Indonesia yang begitu ramah dan baik kepada siapa saja. Bukan hanya kepada orang asing, artis yang akrab disapa Gigi ini pun dikenal sangat perhatian kepada karyawan yang bekerja di rumah juga di bawah naungan perusahannya. Kali ini, sebuah video baru terkait interaksi antara Gigi dengan para karyawannya kembali jadi sorotan.

Bagaimana tidak, video yang beredar menunjukkan momen istri Raffi Ahmad tersebut tengah membagikan iPhone untuk karyawannya. Bukan cuma satu atau dua, Gigi terlihat sudah mempersiapkan sekardus iPhone untuk ia berikan.

Gigi dalam video tersebut tampil santai dengan daster seraya menggendong anak keduanya, yakni Rayyanza. Menggunakan satu tangan, Gigi membagikan satu per satu iPhone kepada karyawan yang sudah dipanggilnya. Tentu saja mereka semua dibuat tersenyum semringah mendapatkan ponsel mahal tersebut.

Namun selain kebaikan Gigi serta jumlah iPhone sekardus yang dibagikannya, sikap istri Raffi juga jadi sorotan. Pasalnya banyak yang dibuat tak menyangka dengan sikap Gigi yang begitu santai dan enteng kala membagikan barang mahal tersebut bak membagikan barang dengan harga murah.

"Nagita Slavina bagi-bagi iPhone untuk karyawan RANS. Netizen: Berasa kayak bagi-bagi sembako ya," bunyi narasi dalam video yang kini ramai beredar.


Potongan video tersebut saat ini tengah ramai diperbincangkan oleh netizen di jagat maya. Reaksi menggelitik untuk bukti kekayaan Gigi yang kembali terpampang nyata ini pun tak pelak begitu ramai berdatangan. Banyak dari mereka yang juga kembali membicarakan sikap santai Gigi saat bagi-bagi iPhone tersebut.

"Itu iphone sekardus,udah kaya bagi2 mie, semoga rezeki ku seperti mamah gigi aamiin," seloroh akun @mieffftah*****. "Bagi2 iphone udah ky bagi2 takjil," kelakar @elsha*****.

Sementara itu, sebagian besar netizen lain tak kalah dibuat salut. Mereka kagum dengan sifat ramah dan murah hati Gigi kepada orang-orang di sekelilingnya. Bahkan banyak yang percaya jika rezeki istri Raffi Ahmad mengalir begitu deras sebagai balasan atas kebaikannya juga kepada orang lain.

"Gmn gk manjang rejekinya yaa,smoga dr hasil jualan seblak gw bisa slalu berbagi," sebut akun @marje******. "Ini baru sultan bukan hanya bikin dirinya kaya tp juga menyejahterakan karyawannya," tutur akun @yunhi*****. "Pantesan rejeki nya ngalir trus,dalam kemewahannya selalu berbagi," sahut akun @chani****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait