Tinggi Setara Pria, Lee Sung Kyung Mendadak Mungil Sebelah Kim Young Kwang
Instagram/disneypluskr
Selebriti

Lee Sung Kyung membuat para penggemar gemas bukan main ketika muncul bersama dengan Kim Young Kwang karena tampak mungil ketika berdiri sebelah aktor itu.

WowKeren - Kemarin, Rabu (15/2) Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang hadir bersamaan di depan publik. Keduanya menjadi bintang tamu di acara radio "SBS Power FM's Choi Hwa Jung's Power Time" untuk mempromosikan drama mereka, "Call It Love".

Keduanya tampil dengan gaya kasual yang santai pada kesempatan ini. Gaya Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang pas untuk inspirasi nongkrong agar tetap stylish.

Lee Sung Kyung mengenakan kaos putih dipadukan celana cargo abu-abu. Ia memadukan dengan jaket senada. Gaya aktris cantik ini tetap santai dengan sneakers hitam.

Kim Young Kawng menawan berbalut sweater oversize model v neck yang dimasukkan ke straight jeans warna dusty grey. Penampilannya tidak monoton dengan menambahkan sabuk hitam dan angle shoes warna senada.

Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang

Sumber: Twitter/Osen/Newsen


Momen Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang bersebelahan ini membuat para penggemar salah fokus dengan perbandingan tinggi mereka. Hal ini karena aktris di bawah naungan YG Entertainment itu terkenal memiliki tinggi setara pria yakni 175 cm.

Meski memiliki tinggi di atas rata-rata, Lee Sung Kyung tampak masih mungil ketika berdiri di sebelah Kim Young Kwang. Aktor tampan itu memang terkenal memiliki tubuh menjulang dengan 189 cm. Tidak heran jika akhirnya tinggi Lee Sung Kyung bak menciut di sebelahnya.

Para penggemar dibuat gemas bukan main dengan perbandingan tinggi dua selebriti ternama ini. Tidak sedikit yang semakin penasaran dengan "Call It Love" untuk mengetahui chemistry mereka.

"Baru kali ini mba sungkyung terlihat kiciikk," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Gemesssshhh. cantik bgttt ganteng bgtt. cocookkkk," kata lainnya. "Emang tricky banget cari partner buat biblee since she’s pretty tall. senank mlihat dia dipasangin sama yang tinggi banget gini," beber lainnya. "Baru kali ini mbaa bible bisa kelihataan gemoy," timpal lainnya.

Sementara itu, "Call It Love" akan ditayangkan secara global melalui Disney+ pada 22 Februari mendatang. Chemistry Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang mendapatkan sanjungan sutradara sampai dibilang benar-benar berpacaran. Cek teaser drama meloromantis ini di sini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait