Kyuhyun Super Junior Bikin Jay Park dan Tiffany Young Canggung Saat Bahas 2PM
Selebriti

Kyuhyun, Jay Park, dan Tiffany Young dipertemukan dalam acara survival 'Peak Time' yang ditayangkan JTBC. Celetukan Kyuhyun soal 2PM sukses membuat Jay Park dan Tiffany canggung sebagai mantan.

WowKeren - Kyuhyun Super Junior membuat musisi hip-hop Korea-Amerika Jay Park dan Tiffany Young Girls' Generation canggung dengan menyebutkan 2PM. Baik Jay Park maupun Tiffany sama-sama memiliki keterkaitan dengan boy grup tersebut sebagai mantan, tapi dalam artian berbeda.

Pada Rabu (15/2), episode pertama dari acara audisi survival JTBC "Peak Time" disiarkan. Dalam acara tersebut, total 23 tim akan bersaing satu sama lain untuk memperebutkan hadiah 300 juta won (sekitar Rp 3,54 miliar)), album studio dan kesempatan untuk mengadakan tur konser keliling dunia dengan nama "Peak Time".

Di awal acara, Lee Seung Gi selaku pembawa acara menjelaskan bahwa semua 23 tim dibagi menjadi tiga grup yang berbeda yaitu grup yang baru saja debut, grup yang saat ini aktif, tapi kurang dikenal publik, dan grup yang dibubarkan atau berhenti untuk waktu yang lama karena keadaan yang tidak terduga.

Lee Seung Gi kemudian memberi tahu para peserta dan juri bahwa tim pemenang akan memenangkan hadiah 300 juta won. Setelah mendengar hal ini, Jay Park dengan bersemangat menyampaikan, "300 juta won?! Aku juga telah menghentikan aktivitasku di industri ini sebelumnya. Bisakah aku mengikuti kompetisi ini?"

Menanggapi ucapan Jay Park, Kyuhyun tertawa dan berkomentar, "Hei, Jay. Kamu terlalu tua untuk berada di sana bersama mereka." Saat mereka bertukar lelucon satu sama lain, tim pertama bersiap untuk penampilan mereka.


Kyuhyun Super Junior Bikin Jay Park dan Tiffany Young Canggung Saat Bahas 2PM

JTBC

Sebelum tampil, mereka memperkenalkan diri kepada juri sebagai Tim 14:00 (semua tim diberi "waktu" sebagai nama mereka). Saat Kyuhyun mendengar nama mereka, dia langsung menatap Jay Park dan bercanda berkata, "Oh? 2PM dong?!"

Satu-satunya hal yang bisa dilakukan Jay Park di sini adalah menertawakan apa yang dikatakan Kyuhyun. dia tertawa sebentar, lalu berkata, "Oke. Ini bagus." Tiffany juga dengan canggung tersenyum dan berkata, "Sudah lama sejak aku mendengar nama itu."

Banyak yang mengenal Jay Park sebagai artis hip-hop, produser dan pengusaha saat ini, tapi dia debut sebagai leader 2PM pada September 2008. Jay Park keluar dari 2PM setahun setelah debutnya pada September 2009, dan kembali ke kampung halamannya di Seattle, Amerika Serikat.

Ketika dia pergi, agensi 2PM, JYP Entertainment tidak memberikan banyak detail mengapa mereka tiba-tiba memutuskan untuk berpisah. Inilah salah satu alasan mengapa Jay Park merasa canggung membicarakan 2PM saat on air.

Sedangkan Tiffany, dia pernah berkencan dengan member 2PM, Nichkhun. Mereka menjalin hubungan asmara selama sekitar satu setengah tahun dari Januari 2014 hingga Mei 2015.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru