Jerome Polin Tiba-tiba Berponi Bikin Kaget, Gegara Salah Potong?
Instagram/jeromepolin
Selebriti

Jerome Polin memamerkan penampilan barunya dengan gaya rambut yang sangat berbeda dari biasanya. Sontak saja dandanan baru Jerome ini membuat banyak orang pangling.

WowKeren - YouTuber Jerome Polin memamerkan penampilan terbarunya usai potong rambut. Ia membagikan sejumlah fotonya di laman media sosial, baik Twitter maupun Instagram pada Kamis (16/2).

Namun, penampilan terbaru Jerome ini cukup membuat banyak orang terkejut. Pasalnya, ia yang biasa tampil dengan rambut ditata ke atas alias memamerkan jidat, kini malah tiba-tiba berponi. Penampilan Jerome ini sungguh berbeda dari dandanan sebelumnya.

Jerome Polin Tiba-tiba Berponi Bikin Kaget, Gegara Salah Potong?

Source: Twitter

Lucunya lagi, agaknya model rambut berponi ini tidak direncanakan sama sekali oleh Jerome Polin. Laki-laki 24 tahun itu datang ke salon dengan tujuan memang untuk memangkas rambutnya. Namun saat ditanya ingin model yang seperti apa, Jerome malah membebaskan si tukang cukur. Alhasil, begitulah rambut baru yang dimiliki oleh Jerome.


Di Instagram, Jerome Polin menertawakan sendiri penampilan barunya yang disebut banyak netter tampak menggemaskan. "WKWKWKWKWK," tulis Jerome Polin sebagai keterangan dalam unggahannya.

Komentar demi komentar pun memenuhi unggahan Jerome, baik di Twitter maupun Instagram. Tak sedikit yang menyebut Jerome semakin mirip dengan penyanyi Tulus dengan gaya rambut barunya itu.

Jerome Polin Tiba-tiba Berponi Bikin Kaget, Gegara Salah Potong?

Instagram

"Nyanyi hati hati di jalan dong bang," kata Fadil Jaidi yang meminta Jerome Polin untuk menyanyikan salah satu hits andalan dari Tulus. "TULUS BGT WKWKWKWK," sahut salah satu sahabat Jerome, Tomohiro Yamashita. "Ini kalo ada lomba mirip Tulus, Tulusnya yang juara 2," ujar netizen.

Ada pula sejumlah netter yang usil menggoda Jerome Polin dengan mengatakan kalau penampilan sang YouTuber mirip seperti sejumlah tokoh di film kartun. "Lucu, seperti poninya dora," komentar warganet di Twitter. "Kobochan?" celetuk lainnya. "Tinggal dipakein kacamata, cosplay jg nobitašŸ˜­," tutur akun lain.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait