Ahmad Dhani Panggil Bunda Bak Pamit ke Maia Sebelum Umrah, Reaksi Mulan Tak Terduga
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Ahmad Dhani sempat tertawa ke kamera sambil melambaikan tangan dan menyebut nama panggilan Maia Estianty, Bunda, bak berpamitan. Sementara itu, Mulan Jameela juga ada di dekat Dhani saat sang suami menyebut kata Bunda.

WowKeren - Ahmad Dhani baru-baru ini berangkat umrah bersama sang istri, Mulan Jameela, dan Dul Jaelani. Yang menarik, Dhani sempat mengungkap kata-kata yang sukses mencuri perhatian.

Rupanya Dhani menyebut kata "Bunda" yang merupakan nama panggilan Maia Estianty. Meski dulu sering menyindir Maia, Dhani seolah berusaha menghormati mantan istrinya itu.

"Dadah, dadah Bunda," kata Dhani sambil melambaikan tangan ke kamera. Disaat bersamaan, Mulan memperlihatkan reaksi tak terduga. Ia agaknya santai dengan kelakuan Dhani dan fokus berpamitan pada yang lainnya. Mulan juga pamer senyuman dikala berpamitan sebelum berangkat umrah.


Sementara itu, video Dhani bak pamitan ke Maia ini menuai beragam reaksi. Netter senang karena Dhani mengisyaratkan akur dengan Maia.

"Gua puter berulang ulang pas bos e nyebut "bundaaa" mengandung kangen 😀😀😀. Semangattt bahagia bunda," kata netter. "Sama.. Sy jg puter berulang ulang, pd saat di awal sebelum menyapa Bunda Ayah Dhani tersenyum sprt sedikit malu malu," ujar yang lainnya. "Pak de dengan gaya tengilnya, Wkk iya seneng ya liat mereka akhirnya akur damai," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Dhani sempat melontarkan sindiran buat Maia. Dhani menyentil Maia yang memberikan kado mewah ke Safeea Ahmad sekedar untuk konten.

"Buat konten kali. Beredar dari mana? Dari YouTube Maia AlElDul kan. Itu konten! Pokoknya semua yang keluar dari YouTube Maia AlElDul itu konten," ujar Dhani. "Anak-anak gak enak sama ibunya lah, sebagai anak ya nurut-nurut aja."

Namun walau dicibir Dhani, Maia tetap menunjukkan itikad baik. Ibu tiga anak itu kerap mengunggah video seputar kegiatan putra-putranya bersama Dhani dan Mulan. Salah satu yang mencuri perhatian yakni saat momen El menangis dan menyalami Mulan bak membuktikan kalau putranya akur dengan sang ibu sambung.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait