Desy Ratnasari Asyik Jalan-Jalan di Afrika, Penampilan Bak Anak Kuliahan Bikin Takjub
Instagram/desyratnasariterdepan
Selebriti

Desy Ratnasari membagikan video yang menunjukkan sejumlah tempat yang dikunjunginya di Cape Town, Afrika Selatan. Mulai dari Table Mountain hingga area perumahan Muslim.

WowKeren - Aktris sekaligus politisi Desy Ratnasari diketahui kerap berjalan-jalan keliling dunia. Yang terbaru, Desy membagikan pengalamannya kala berjalan-jalan ke Afrika Selatan.

Dalam unggahannya di Instagram pada Kamis (16/2), Desy membagiakn video yang menunjukkan sejumlah tempat yang dikunjunginya di Cape Town, Afrika Selatan. Mulai dari Table Mountain, area perumahan Muslim, restoran halal, hingga Aerial Cableway.

"Destinasi wisata di Cape Town Afrika Selatan #Africa #Reels," tulis Desy di kolom caption.

Adapun penampilan Desy kala berjalan-jalan di Cape Town turut mencuri perhatian. Wanita berusia 49 tahun tersebut tampak awet muda dengan kemeja kotak-kotak, hijab merah, tas selempang, dan kacamata hitamnya.


Unggahan perjalanan Desy ke Afrika pun menuai banyak komentar dari netizen. Banyak yang takjub dengan penampilan awet muda Desy dan bahkan memujinya masih tampak seperti anak kuliahan.

"Body nya kaya anak kuliahan," komentar salah satu netizen. "Fix ter awet muda alami, geuliss pisan," tambah netizen lain.

"Masya Allah Teteh udah keliling Dunia berarti ya @desyratnasariterdepan," tulis salah satu netizen. "Masha Allah...teteh cantiknya ga pernah berubah....bodynya masih kayak dulu dulu.....kayak gadis belia," komentar yang lain.

Sebelumnya, Desy sempat curhat dirinya sering menjadi korban ghosting alias dijauhi diam-diam. Padahal, Desy mengatakan dirinya bukanlah tipe pemilih atau mematok dengan standar tinggi.

"Enggak, saya itu enggak picky (pemilih) beneran. Saya membuka seluas-luasnya siapapun yang mau berkenalan, Alhamdulillah," kata Desy saat menjadi bintang tamu "Brownis" Trans TV beberapa waktu lalu.

Selain itu, Desy mengungkap jika sempat ada pria yang berani mendekatinya. Sayangnya, Desy masih belum merasa cocok dan memilih untuk menyudahi kedekatan mereka.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait