RM BTS Punya Memar di Leher Auto Ramai Dicurigai yang Tidak-Tidak
Facebook/bangtan.official
Selebriti

Saat melakukan live di Weverse, RM BTS menarik perhatian karena adanya memar di bagian leher. Meski RM sudah menjelaskan asal mula bekas lukanya, memar itu menjadi trending di media sosial.

WowKeren - RM BTS memberikan kejutan pada ARMY dengan melakukan live di Weverse. Ketika sedang berkomunikasi dengan penggemar, memar di leher pemilik nama Kim Namjoon itu menarik perhatian.

Pada Jumat (17/2) tengah malam, RM menyapa fans di Weverse sambil memberikan update tentang apa yang dilakukannya. Ketika berbicara, penggemar melihat ada bekas luka kecil di lehernya.

ARMY yang menonton langsung bertanya mengapa leher RM memar. Meski ramai dicurigai yang tidak-tidak, rupanya bekas memar milik pelantun "Wildflower" itu hasil dari latihan CrossFit.

"Apa yang terjadi dengan leherku?" kata RM. "Aku agak terluka, ketika aku melakukan CrossFit mencoba membentuk otot hahaha."

RM BTS Punya Memar di Leher Auto Ramai Dicurigai yang Tidak-Tidak

Source: Weverse


Meski RM sudah memberikan jawaban mengapa sampai bisa punya memar di leher, fans sudah mulai menggila di media sosial. Bahkan "hickey" yang berarti bekas ciuman menjadi tren seluruh dunia di Twitter. Penggemar pun memberikan reaksi beragam mengenai hal ini.

Banyak fans yang menduga itu bekas ciuman, namun tidak sedikit juga yang percaya bahwa RM mendapatkannya karena terlalu keras berlatih. Seperti diketahui, rapper kelahiran 1994 itu sedang getol-getolnya membentuk tubuh.

Sementara itu, RM belum lama ini merilis album solo "INDIGO" yang terjual lebih dari 700 ribu copy secara domestik dan lebih 100 ribu copy di AS. Menjadikannya sebagai solois Korea yang meraih chart tertinggi di Billboard 200.

BTS tengah fokus pada kegiatan individu mereka. Rencananya, grup ini akan kembali beraktivitas bersama pada 2025 mendatang usai semua member menyelesaikan wajib militer. RM diduga akan berangkat wamil setelah Jin yang kini sudah selesai pelatihan dan mulai bertugas.

Saat mengantar Jin wamil, RM ngode bakal segera menyusul di pelatihan. Meski begitu perlu ditinjau lagi hingga RM menyatakan sendiri akan pergi wamil.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait