Bos Idaman, Kejutan Ultah Raffi Ahmad & Nagita Slavina Dari Karyawan Sekantor Bikin Speechless
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad & Nagita Slavina terima kejutan ulang tahun dari seluruh karyawan mereka. Suasana penuh haru dan momen kedekatan bos dengan karyawan pun ikut menyita perhatian.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui tengah berulang tahun hari ini, Jumat (17/2). Sederet rekan artis, keluarga bahkan Rafathar putra sulung mereka tentu tak ingin melewatkan momen spesial ini, termasuk karyawan RANS Entertainment.

Karyawan RANS bahkan didapati memberikan kejutan super meriah untuk bos mereka. Hal ini terbukti dari video yang dibagikan Raffi dan Gigi melalui akun Instagram. Terdengar sorak gemuruh nyanyian selamat ulang tahun memenuhi ruangan.

Kian menarik lantaran pesta kejutan ini bertemakan horor. Semua karyawan berdandan menyerupai hantu dan merias diri seseram mungkin. Suasana seram begitu kental dalam momen tersebut.

Selain seram, netizen juga dibuat merinding dan terharu dengan usaha para karyawan RANS untuk memberikan kejutan ultah ke Raffi dan Gigi. Hal ini menjadi bukti jika Raffi dan Gigi adalah bos idaman di mata para karyawan mereka.


"Terimakasih semua Tim Rans @rans.entertainment dan Rafathar yang semalem kasih suprise yang gokil ❤️ terimakasih pokoknyaaaa !!! Top Mantap Is The Best 🤗," tulis Raffi dan Gigi sebagai bentuk terima kasih, Jumat (17/2).

Dalam kesempatan itu, Raffi juga terlihat mengecup kening sang istri dengan penuh kasih sayang. Terekam pula momen ketika Raffi dan Gigi nyaris menetaskan air mata usai mendapat kejutan dari karyawan mereka.

Diketahui, Raffi hari ini berulang tahun yang ke-36, sedang Gigi menginjak usia 35. Pasangan itu memang terpaut jarak usia satu tahun dan memiliki tanggal lahir yang sama yakni 17 Februari.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait