Moon Ga Young Klarifikasi Alasan Pura-Pura Selingkuh di 'The Interest of Love'
Naver
TV

'The Interest of Love' telah rampung ditayangkan. Meski ending drama menuai pro kontra, namun drama itu secara keseluruhan menuai pujian karena menggambarkan kisah cinta yang realistis.

WowKeren - Moon Ga Young baru-baru ini melakukan wawancara dengan channel YouTube W Korea. Dalam kesempatan itu, aktris kelahiran tahun 1996 itu membahas soal perannya dalam drama populer Netflix "The Interest of Love".

Moon Ga Young awalnya membahas ending terbuka "The Interest of Love" yang menuai pro kontra di kalangan penonton. Pasalnya tidak ada kepastian untuk akhir kisah cinta pasangan utama, Ha Sang Su (Yoo Yoon Seok) dan Ahn Su Yeong (Moon Ga Young).

"Kupikir itu berakhir dengan indah. Apa yang kalian pikirkan (tentang akhir kisah cinta Ha Sang Su dan Ahn Su Yeong) adalah akhirnya. Nanti terserah penonton (menyimpulkan bagaimana)," jawab Moon Ga Young dengan bijak.

Moon Ga Young kemudian ditanyai bagaimana perasaan Ahn Su Yeong ketika berpura-pura berselingkuh tidur dengan So Gyeong Pil (Moon Tae Yoo). "Malam bersama Gyeong Pil? Mari kita bicarakan," tutur sang aktris cantik berusaha memberikan klarifikasi.


"Ada orang yang memahami keputusan itu tapi ada juga orang yang tidak. Itu adalah tindakan merusak Su Yeong juga. Masalah dalam pacaran sebenarnya bisa terlihat seperti bukan apa-apa dari orang ke-3 tetapi jika benar-benar terlibat di dalamnya, kalian tidak melihat sekitarnya," imbuhnya.

Moon Ga Young merasa Ahn Su Yeong sudah melakukan keputusan terbaik untuk dirinya sendiri dengan cara berpura-pura selingkuh. "Dan sebenarnya cinta dan hidup tidak berjalan seperti yang kalian pikirkan. Kupikir drama kami sangat realistis," sambung Moon Ga Young.

Moon Ga Young juga membahas hobinya dalam membaca buku. "Aku butuh waktu lama untuk memilih buku. Terutama karena novel antik membawa interpretasi dan makna yang berbeda menurut merek buku dan penerjemah,aku menjadi sensitif dengan itu," ungkapnya.

"Jadi aku memilih 2-3 buku yang sama dan memilih mana yang lebih cocok untukku tetapi aku tidak dapat memilihnya karena semuanya terasa berbeda," sambung Moon Ga Young. Usai membaca buku, sang aktris biasanya akan berpikir lagi apakah dirinya benar-benar mengerti maksud penulis.

Sementara itu, "The Interest of Love" telah rampung ditayangkan. Meski ending drama menuai pro kontra, namun drama itu secara keseluruhan menuai pujian karena menggambarkan kisah cinta yang realistis. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait