Song Hye Kyo Tanpa Ekspresi, Sutradara & Penulis Beri Bocoran 'The Glory 2'
Naver
TV

Berbagai foto adegan 'The Glory' meningkatkan ekspektasi akan narasi yang intens di bagian kedua mendatang. Apalagi foto adegan itu menunjukkan emosi dan situasi masing-masing karakter

WowKeren - "The Glory 2" akan mulai dirilis pada 11 Maret mendatang. Meski masih lama baru akan ditayangkan, tim produksi telah gencar mempromosikan drama Netflix ini. Salah satunya dengan merilis sederet foto adegan milik 9 karakter utama.

Berbagai foto adegan "The Glory" itu meningkatkan ekspektasi akan narasi yang intens di bagian kedua mendatang. Apalagi foto adegan itu menunjukkan emosi dan situasi masing-masing karakter berkaitan dengan balas dendam Moon Dong Eun (Song Hye Kyo).

Moon Dong Eun menunjukkan wajah tanpa ekspresi saat memeluk Lee Sa Ra (Kim Hieora). Wanita yang cukup terluka untuk merencanakan balas dendam seumur hidupnya itu membuat pemirsa ingin mendukung jalannya lebih dari apa pun.

Diperlihatkan pula sosok Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun), yang telah bertekad untuk menjadi algojo balas dendam Moon Dong Eun. Ada foto yang memperlihatkan pria ganteng itu memegang jarum suntik di tangannya dengan matanya yang tajam dan tegas.


Song Hye Kyo Tanpa Ekspresi, Sutradara & Penulis Beri Bocoran \'The Glory 2\'

Source: Naver

Kemunculan para pelaku bully yang masuk ke dalam perangkap balas dendam Moon Dong Eun pun menarik perhatian. Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) memberikan tatapan galak saat menatap seseorang namun juga ekspresi bingung seolah dia sedang dalam terpojok.

Jeon Jae Jun (Park Sung Hoon) juga terlihat menggendong seseorang dengan wajah cemas. Lee Sa Ra dan Hye Jung (Cha Ju Young) tampak bertengkar sengit. Kemudian Son Myeong O (Kim Gun Woo) yang diisyaratkan meninggal di Bagian 1, juga muncul.

Emosi dan konflik yang dalam dari para karakter diharapkan terungkap secara tak terduga di "The Glory 2". Sutradara Ahn Gil Ho memberikan bocoran, "Kalian akan dapat merasakan katarsis dalam proses perkelahian mereka dan tercabik-cabik."

Sedangkan penulis naskah Kim Eun Sook membeberkan, "Ini adalah poin penting untuk melihat kapan dan oleh siapa pembully dihukum." Mereka mengungkapkan bahwa kisah korban akan terungkap secara dinamis di "The Glory 2". Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait