Foto Terbaru Deva Mahenra Lagi Honeymoon Dikira Aktor Gong Yoo
Instagram/devamahenra/Naver Post/Management SOO
Selebriti

Ketampanan Deva Mahenra suami Mikha Tambayong berhasil menghipnotis kaum hawa. Wajah tampan Deva di potret terbaru ramai disandingkan dengan aktor Gong Yoo.

WowKeren - Aktor Deva Mahenra dan aktris cantik Mikha Tambayong tengah berbahagia sebagai pengantin baru usai resmi menikah, Sabtu (28/1) di Bali. Kini, Deva dan Mikha diketahui tengah berbulan madu di New York, Amerika Serikat.

Pasutri itu juga cukup intens berbagi foto bulan madu mereka lewat akun media sosial masing-masing. Menariknya, foto terbaru Deva di Instagram berhasil menyita perhatian netter.

Dalam foto tersebut, Deva tampak berdiri di jalanan kota New York. Ia mengenakan jaket musim dingin berwarna merah yang dipadukan dengan celana panjang hitam dan sepatu kets putih.

Penampilan Deva makin kece usai ia mengenakan kacamata hitam. Selain foto sendiri, Deva juga berbagi potret romantis bersama Mikha. Pasutri ini tampak bahagia menikmati suasana kota New York.


Wajah Deva dalam postingan itu paling mendapat sorotan. Pasalnya, netter dibuat salah fokus dengan ketampanan sang aktor. Bahkan beberapa fans menyebut wajah Deva sekilas mirip dengan aktor Korea Selatan Gong Yoo.

Selain mirip Gong Yoo, potret Deva bersama Mikha itu disebut-sebut layaknya pasangan dalam drama Korea. Apalagi, pernikahan Mikha dan Deva sempat membuat publik syok, mengingat keduanya jarang mengumbar kehidupan asmara ke publik.

"Mirip gong yoo ga sih ?" tanya @je**. "Ko mirip gong yoo 😂," seloroh @ma**. "Gong yoo nya indonesia❤️," imbuh @ve**. "Oppa keren bgt oppa 😍," komentar @hs**. "Di Korea ada pasangan @ssinz7 @actorctj di Indonesia juga ada versinya skrg😍😍😍," celetuk mo**. "Kayak liat Drakor deh❤️❤️❤️," seru @so**. "

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait