Fuji An Doyan Lihatin Hidung Baru Lucinta Luna Saking Cakepnya
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami alias Fuji An sempat menemani Lucinta Luna untuk membuka perban hidung di rumah sakit Bangkok dan memberikan pujian atas hasil operasinya.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An mengaku doyan ngelihatin hidung baru Lucinta Luna. Hal itu disampaikan Fuji kala mengantar Lucinta membuka perban hidungnya di rumah sakit Bangkok.

Dalam vlog yang diunggah ke kanal YouTube-nya pada Jumat (17/2), Fuji turut merekam momen pembukaan perban hidung Lucinta. Diketahui, Lucinta kembali menjalani operasi hidung beberapa waktu lalu.

"Hari ini Fuji mau temani aku untuk melepas hidung perban di rumah sakit," tutur Lucinta dalam vlog Fuji.

Setelah perbannya dilepas, hidung baru Lucinta langsung dihujani pujian oleh Fuji. Selain itu, Fuji juga sempat bertanya- tanya soal biaya operasi hidung baru Lucinta.

"Ih, cakep banget. Lihat ke samping, lihat ke samping. Ih, kak ini operasi berapa?" tanya Fuji. "Ini 850 ribu baht, kalau dirupiahkan itu bisa membeli mobil Pajero," beber Lucinta.

Menurut Fuji, biaya operasi hidung baru Lucinta mencapai Rp 400 juta saat dirupiahkan. Tak heran jika hasilnya terlihat bagus.


"Ini masih agak bengkak ya guys. Nanti tuh bakal ciutan lagi. Dan ini bagus banget, even bengkak aja udah bagus," puji Fuji.

Lucinta lantas menjelaskan bahwa operasi hidung barunya dilakukan dengan mengambil tulang serta daging iganya. Pasalnya, hidung lama Lucinta dinilai terlalu kurus.

"Karena hidungku terlalu kurus pas di awal itu. Makanya digambar nih, yang sebelah sini dikasih daging dari tulang igaku. Jadi dia agak gemuk, sama di atas sini dikasih daging," papar Lucinta.

Setelah itu, Lucinta melakukan touch up make-up dan memberikan shading pada hidung barunya. Fuji sendiri masih terpana dan mengaku doyan melihat hidung baru Lucinta.

"Ih tapi cakep banget loh. Aku jadi kayak doyan gitu ngelihatinnya," tukas Fuji.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait