Amanda Manopo Mendadak Jadi Mak Comblang untuk Asmara Ayu Ting Ting, Tingkahnya Pecah Tawa
Instagram
Selebriti

Dikira biasa serius, gaya Amanda Manopo saat ngelawak dengan menjadi mak comblang untuk Ayu Ting Ting sontak membuat publik kaget sekaligus terbahak-bahak melihat tingkahnya. Ternyata gara-gara Manda lakukan ini.

WowKeren - Amanda Manopo begitu disorot tajam oleh publik sejak memutuskan hengkang dari sinetron "Ikatan Cinta". Kini Manda pun tengah disibukkan dengan beragam aktivitasnya yang lain, salah satunya menjadi host di acara televisi bersama dengan Ruben Onsu, Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur.

Manda pun banyak menunjukkan sisi dirinya yang lain selama menjadi host ini. Misalnya saja ia tak segan untuk mengasah bakatnya dalam melawak. Sampai-sampai sebuah momen lawakan Manda kepada Ayu Ting Ting baru-baru ini pun begitu menyita banyak perhatian.

Hal ini terjadi saat Manda kembali mengisi acara "Brownis" sebagai host bersama yang lain. Saat itu mereka berbincang dengan penyanyi tampan Alvin Jo yang hadir sebagai bintang tamu. Pada kesempatan yang sama, Manda sempat menanyakan status asmara Alvin saat ini.

"Jadi sekarang kamu single?" tanya Amanda Manopo. "Single," jawab Alvin Jo.

Momen tak terduga terjadi setelahnya. Pasalnya usai bertanya, Manda mendadak melemparkan kode kepada Ayu Ting Ting. Ia tiba-tiba berlagak bak mak comblang asmara yang ingin mendekatkan Ayu dengan Alvin Jo.


"Oh single. Kak Ayu, ck," celetuk Manda menatap Ayu Ting Ting kemudian seraya tersenyum lebar.

"Si Manda ngasih kodenya ke gue," ujar Ayu tersipu malu dan tertawa. "Nggak bisa, nggak bisa. Ayu udah dekat ama pemain keyboard, sorry," sedang canda Wendi semakin memancing gelak tawa.

Tingkah tak terduga Manda ini membuat publik banyak yang terkejut. Pasalnya sebagai aktris, mayoritas mengira Manda memiliki imej dan sifat yang selalu serius. Namun fakta jika ia begitu pandai melawak ini pun diacungi jempol oleh para netizen yang tawanya pecah.

Warganet mengakui kepandaian Manda lewat lawakannya yang lucu. Netizen yang ngakak pun juga meninggalkan pujian untuk bakat lain yang baru ditunjukkan artis 23 tahun tersebut saat ini.

"Kirain amanda orgnya serous ternyata bisa jahil jg," kata @wulan******. "Lama2 amanda gesrek dan kocak kaya Ayu," canda akun @jkl******. "Kocak bgt manda," sahut @widi******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait