Rencana Comeback Hancur, aespa Blak-Blakan Protes SM Entertainment
Naver
Selebriti

Setelah terseret seteru ini, aespa melakukan siaran langsung pada Kamis (16/2). Ningning cs membeberkan bahwa mereka sedang sibuk mempersiapkan konser aespa.

WowKeren - aespa ikut terseret drama Lee Soo Man vs tim manajemen SM Entertainment. Pada Kamis (16/2), co-CEO SM yakni Lee Sung Soo membeberkan bahwa Lee Soo Man membuat Karina cs menangis ketika mereka sedang mempersiapkan comeback.

Lee Soo Man dituduh memerintahkan Tim AR dan produser Yoo Young Jin menambahi lirik tentang penanaman pohon dan keberlanjutan dalam lagu comeback aespa. "aespa yang punya dunia konseptualnya spektakuler, disuruh menyanyikan lagu-lagu berlirik menanam pohon," ujar co-CEO SM.

Lee Sung Soo lanjut mengatakan, "Kata-kata yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan K-Pop ini muncul di lirik sana-sini. Bagian awal dari lagu tersebut bahkan berisi "menanam pohon". Member aespa sangat kesal bahkan mereka tersedak (dengan air mata)."

Setelah terseret seteru ini, aespa melakukan siaran langsung pada Kamis (16/2). Ningning cs membeberkan bahwa mereka sedang sibuk mempersiapkan konser aespa. "Kami memutuskan untuk mengadakan streaming langsung kejutan sambil berlatih untuk konser," ungkap member aespa.


aespa membocorkan bakal menampilkan lagu baru mereka di konser mendatang. "Kami benar-benar bekerja keras untuk kalian. Agak sulit karena kami mempelajari berbagai koreografi baru karena itu konser pertama kami. Kami memiliki acara besar untuk kalian, jadi pastikan kalian datang dengan istirahat yang cukup," sambung Giselle cs.

Winter yang sibuk membaca komentar tiba-tiba menemukan tulisan tentang harga tiket konser dan fakta bahwa fans harus mengeluarkan uang untuk menonton konser secara online. Sadar harganya terlalu mahal, sang idol ikut memberikan protes kepada SM Entertainment.

"Apa? Apakah mereka harus membayar untuk menonton online? Ini juga mahal (untuk ditonton) secara online. Biayanya 60 ribu won (untuk menonton online)," protes Winter. Member yang lain ikut protes dengan harga itu. "Bahkan kami juga kecewa (untuk kalian)," sahut member aespa.

aespa kemudian memberikan spoiler daftar lagu yang mereka bawakan untuk konser nanti. Di akhir siaran langsung itu, mereka berkata, "Terima kasih telah menikmati siaran langsung kami. Tolong nantikan konser kami dan makan dengan baik serta mari kita semua jaga kesehatan."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait