Ingin Punya 5 Anak, Atta Halilintar Tetap Pentingkan Aurel Hermansyah
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Baru-baru ini, Atta Halilintar mengaku bahwa jumlah anaknya akan tergantung Aurel Hermansyah sebagai istri. Namun Atta menyebut dirinya ingin memiliki empat atau lima anak.

WowKeren - Atta Halilintar baru-baru ini mengungkapkan jumlah anak yang diinginkannya. Atta yang merupakan bagian dari keluarga besar Gen Halilintar mengaku ingin memiliki empat atau lima orang anak di masa depan.

Hal ini disampaikan Atta kala ia dan Aurel Hermansyah menjadi bintang tamu di Podskuy yang diunggah ke kanal YouTube KUY Entertainment pada Jumat (17/2). Dalam kesempatan tersebut, Boris Bokir sang host bertanya Atta dan Aurel sebenarnya ingin memiliki berapa anak.

"Emang sebenarnya kesepakatannya kalian berdua, atau mungkin Atta berapa, Aurel berapa sih sebenarnya punya anak?" tanya Boris. "Aku sih sebenarnya penginnya sepaket (perempuan dan laki-laki). Kalau sepaket, penginnya udah," sahut Aurel.

Meski begitu, Aurel tidak bisa memastikan anak selanjutnya adalah laki-laki. Sehingga ia membuka kemungkinan memiliki anak lebih dari dua orang. Mengingat Aurel dan Atta saat ini telah dikaruniai seorang putri, yakni Ameena.


Sementara itu, Atta mengaku bahwa jumlah anak hanya tergantung Aurel sebagai istri. Namun Atta menyebut dirinya ingin memiliki empat atau lima anak.

"Keinginannya sih waktu itu ya tergantung istri. Cuma waktu itu kan katanya istri suka anak banyak juga. Ya mungkin ke se-Gen Halilintar kan enggak mungkin, 11 (anak). Ya empat atau lima (anak)," terang Atta.

Meski begitu, Atta tetap mementingkan Aurel sebagai ibu yang melahirkan anak-anaknya. Menurut Atta, jarak usia anak-anaknya nanti tidak perlu terlalu berdekatan.

"Tapi enggak harus dekat-dekat semua kan. Misalnya habis ini hamil lagi, habis itu udah dulu. Nanti kapan..." beber Atta.

"Sebenarnya kan kalau soal punya anak itu yang ini ibunya ya. Yang harus lebih dipikirin ibunya. Jadi semua tergantung ibunya. Kapan ibunya bilang, 'Pabrik tutup ya'. Ya udah," tambah Atta.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait