Kocaknya Aurel Hermansyah Sambat Ameena Cuma Numpang di Perutnya
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Dalam wawancara YouTube, Aurel dan Atta awalnya ditanyai Ameena lebih manja kepada siapa di antara mereka. Pertanyaan ini langsung dijawab Aurel dengan menunjuk Atta.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan suaminya, Atta Halilintar menjadi bintang tamu di channel YouTube KUY Entertainment yang dirilis Sabtu (18/2). Dalam kesempatan itu, Aurel sambat tentang putrinya, Ameena Hanna Nur Atta yang cuma menumpang di perutnya.

Aurel dan Atta awalnya ditanyai Ameena lebih manja kepada siapa di antara mereka berdua. Pertanyaan ini langsung dijawab Aurel dengan menunjuk Atta. "Bapak e Bapak e," ungkap Atta dengan senyuman lebar.

Aurel akhirnya sambat, "Jauh, Ameena tuh ibaratnya kalau ketemu dia tuh, cuma numpang di perut aku, terus udah. Jujur sedih banget." Atta menanggapi sambatan sang istri dengan guyon, "Nanti mau numpang lagi ya guys, sayang mau numpang lagi."

Aurel juga bercerita bahwa raut wajah Ameena pun mirip Atta. "Udah pasti bapaknya, cuman tapi katanya orang-orang nanti dia makin besar gitu ya, pas udah bisa dandan semua segala macam pasti akan mirip ke mamanya katanya," ungkap Aurel.


Aurel lalu mencotohkan reaksi Ameena ketika ditanyai namanya, ayah dan ibunya. "Kalau ditanya Ameena mana, dia gini (menunjuk dirinya sendiri), papa mana langsung nunjuk gini, mama mana langsung gini, 'Haaaa' (mangap)," ungkap Aurel.

Atta kemudian mengungkap kata orang anak cewek biasanya lebih dekat dengan sang ayah sedangkan anak perempuan lebih dekat pada mamanya. Pasangan ini lantas mengakui gampang kangen kepada Ameena saat bekerja.

"Dua-duanya sih sama kita tuh, aku pribadi aja kangen banget sama anak," ujar Atta. YouTuber populer itu lantas bercerita pengalamannya begitu kangen pulang untuk bertemu anak padahal sedang sibuk bekerja di Makassar.

"Nggak tahu ya karena setiap hari itu kayak ada perkembangan yang saya nggak mau lewatin gitu, tiba-tiba kok bisa ini," imbuh Atta. Pria itu merasa suatu hari dia harus melepas anak perempuannya jadi saat ini ia tidak mau melewatkan pertumbuhan Ameena.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru