Karina Terlihat Lebih Kurus usai aespa Terseret Seteru SM Vs Lee Soo Man
Instagram/aespa_official
Selebriti

Karina dibilang jauh lebih kurus dibandingkan terakhir kali menimbulkan khawatir karena sebelumnya aespa terseret perseteruan masalah SM Entertainment dengan Lee Soo Man.

WowKeren - Karina aespa menyita perhatian karena perubahan fisiknya kala muncul di acara Circle Chart Music Awards 2022. Hal ini karena ia dirasa jauh lebih kurus dibandingkan kemunculan terakhirnya.

Pernyataan tersebut terlihat dari wajah Karina yang disebut-sebut menjadi lebih tirus dibandingkan sebelumnya. Wajah idol kelahiran tahun 2000 itu dianggap semakin mirip dengan ai.

aespa sendiri tampil dengan outfit ala anak sekolahan yang simpel namun tertap trendi. Sang leader menjadi satu-satunya yang tampil dengan vest.

Karina aespa dibilang lebih kurus

Sumber: Newsen/Topstarnews/Instiz

Pada video juga membuktikan pernyataan dari Knetz di komunitas online. Hal ini membuat idol bernama asli Yoo Ji Min menuai khawatir.


"Maksudku, kenapa Karina kehilagan banyak berat badan??" ujar seorang Knetz dengan menunjukkan beberapa foto Media pada acara tersebut. "Dia sudah punya wajah kecil tapi sekarang sudah seperti hilang. Apa yang terjadi," lanjutnya.

"Sekarang dia semakin mirip ai......," ucap salah seorang Knetz. "Dia kehilangan banyak berat badan kali ini," ungkap lainnya. "Mereka semua berada di saat-saat puncaknya sekarang... mereka sedang berdiet seperti orang gila," beber lainnya. "Benar-benar ai," ujar lainnya. "Bagaimana bisa wajah seseorang sekecil itu??" terang lainnya.

"Wajahnya seukuran kepalan tanganku," ucap lainnya. "Terlihat seperti seorang putri," seru lainnya. "Aku tidak percaya betapa kurus idol bisa menjadi lebih kurus," aku lainnya. "Wajah Karina benar-benar cantik hari ini," puji lainnya. "Karina memiliki tubuh yang kurus dibandingkan dengannya tinggi juga," timpal lainnya.

aespa baru-baru ini juga terseret masalah SM Entertainment dan Lee Soo Man. Grup berisikan 4 idol cantik ini dibilang menjadi korban permintaan tak masuk akal Lee Soo Man sampai comeback harus ditunda.

Sementara itu, aespa membawa pulang kategori Artist of the Year Musik Digital pada bulan Juli dengan "Girls". Cek daftar pemenang lengkap Circle Chart Music Awards 2022 di sini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait