Giselle Tunjukan Profesionalisme Saat Tampil di Circle Chart Music Awards
Instagram
Selebriti

Giselle mengalami kesalahan teknis saat tampil bersama aespa dalam acara penghargaan 12th Circle Chart Music Awards namun tetap menunjukan profesonalisme.

WowKeren - Aespa baru-baru ini menghadiri acara penghargaan 12th Circle Chart Music Awards, di mana mereka membawa pulang penghargaan “Artist of the Year Global Digital” untuk bulan Juli dengan lagu hit "Girls". Selain memenangkan penghargaan, Winter dkk tersebut mengejutkan netizen dengan visual mereka di karpet merah.

Dan selama acara penghargaan, aespa memberikan penampilan yang luar biasa dari “Illusion” dan “Girls” mengambil alih panggung. Di panggung mereka, aespa memamerkan bakat vokal mereka yang luar biasa dengan bernyanyi secara live.


Fans sangat menyukai vokal grup yang kuat dan stabil dan sangat terkesan dengan kemampuan vokal semua anggota. Tapi, sayangnya, mikrofon Giselle tidak berfungsi pada awalnya, yang membuat penggemar frustrasi.

Namun, terlepas dari kesulitan teknis, Giselle tetap sangat profesional, bernyanyi lebih keras sehingga penggemar dapat mendengarnya sambil tetap memberikan segalanya untuk penampilannya dan memastikan semua bagiannya berkesan dan dinamis.

Sementara itu pada 28 Oktober 2020, Giselle terungkap sebagai anggota aespa melalui video yang diperlihatkan saat konferensi pers dengan pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man. Pada tanggal 30 Oktober, Giselle juga secara resmi diumumkan sebagai anggota keempat dan terakhir grup tersebut dan memulai debutnya pada 17 November dengan single digital "Black Mamba".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait