Lee Ji Ah Bicara Soal Reuni dengan Penulis 'Penthouse' di 'Pandora: Beneath the Paradise'
tvn
TV

'Pandora: Beneath the Paradise' adalah drama balas dendam baru tentang seorang wanita yang menyadari bahwa kehidupannya yang sempurna tidaklah sempurna. apa yang tampak.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Ji Ah telah membagikan pemikirannya tentang drama tvN mendatangnya “Pandora: Beneath the Paradise”. Ditulis oleh penulis “The Penthouse” Kim Soon Ok dan disutradarai oleh sutradara “One the Woman” Choi Young Hoon, “Pandora: Beneath the Paradise” adalah drama balas dendam baru tentang seorang wanita yang menyadari bahwa kehidupannya yang sempurna tidaklah sempurna. apa yang tampak.

Lee Ji Ah akan berperan sebagai Hong Tae Ra, seorang wanita yang telah kehilangan ingatannya tetapi tampaknya memiliki semuanya, dengan kehidupan yang membuat iri semua orang. Ketika suaminya yang kaya dan sukses, Pyo Jae Hyun (diperankan oleh Lee Sang Yoon) memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai presiden, Hong Tae Ra juga menjadi sorotan. Namun, ketika ingatannya mulai kembali, Hong Tae Ra menyadari bahwa kehidupannya yang tampaknya sempurna sebenarnya adalah rekayasa yang diatur oleh orang lain sebagai bagian dari rencana besar yang licik.


Melihat kembali bagaimana dia membuat keputusan untuk bersatu kembali dengan penulis Kim Soon Ok, Lee Ji Ah mengenang, “Naskahnya sangat bagus sehingga saat saya mulai membacanya, saya merasa seperti terpikat oleh karakter Hong Tae Ra. Saya juga telah mendengar banyak hal baik tentang betapa berbakatnya sutradara Choi Young Hoon, jadi tidak ada alasan bagi saya untuk tidak melakukan drama.”

Lee Ji Ah Bicara Soal Reuni dengan Penulis \'Penthouse\' di \'Pandora: Beneath the Paradise\'
tvN

Menggambarkan pengalamannya di lokasi syuting, Lee Ji Ah berbagi, “Sutradara selalu mempertimbangkan seluruh pemain dan kru, serta situasi di lokasi syuting, sebelum menemukan solusi terbaik. Penulis juga memberi kita rasa kepercayaan dan rasa hormat melalui drama. Saya merasa bersyukur atas naskah dan arahan yang hebat, serta kesempatan untuk bekerja dengan anggota staf yang luar biasa. Saya menghabiskan banyak waktu untuk merenungkan bagaimana saya dapat menemukan cara baru untuk mengekspresikan Hong Tae Ra atau poin baru untuk membedakan karakternya, dan saya banyak mendiskusikan [pertanyaan ini] dengan sutradara, penulis, dan staf."

Terakhir, Lee Ji Ah mengungkapkan keyakinan penuhnya pada “Pandora: Beneath the Paradise". "Seperti yang sering mereka katakan, saya percaya bahwa produksi yang hebat dibuat ketika penulis, sutradara, dan pemeran semuanya bersatu dengan baik,” jelasnya. “[Para pemain dan kru] drama kami benar-benar menyatu dengan baik, jadi saya pikir pemirsa akan dapat merasakan harmoni dan ikatan yang erat itu. Saya pikir itulah yang membedakan drama kami," pungkasnya. Sementara itu “Pandora: Beneath the Paradise” akan tayang perdana pada 11 Maret mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait