Lee Ji Ah Berhadapan dengan Kenyataan yang Ubah Hidupnya di Teaser 'Pandora: Beneath the Paradise'
tvN
TV

Drama terbaru tvN, 'Pandora: Beneath the Paradise' akan menceritakan kisah balas dendam seorang wanita yang menyadari bahwa hidup yang sempurna tidak seperti kelihatannya.

WowKeren - Jelang penayangan perdana "Pandora: Beneath the Paradise" pada 11 Maret mendatang, tvN kembali merilis teaser yang membuat penggemar semakin penasaran. Ditulis oleh penulis “The Penthouse” Kim Soon Ok dan disutradarai oleh sutradara “One the Woman” Choi Young Hoon, “Pandora: Beneath the Paradise” akan menceritakan kisah balas dendam seorang wanita yang menyadari bahwa hidup yang sempurna tidak seperti kelihatannya.

Lee Ji Ah akan berperan sebagai Hong Tae Ra, seorang wanita yang telah kehilangan ingatannya tetapi tampaknya memiliki semuanya, dengan kehidupan yang membuat iri semua orang. Ketika suaminya yang kaya dan sukses memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai presiden, Hong Tae Ra juga mendapati dirinya menjadi sorotan. Namun, ketika ingatannya mulai kembali, Hong Tae Ra menyadari bahwa kehidupannya yang tampaknya sempurna sebenarnya adalah rekayasa yang diatur oleh orang lain sebagai bagian dari rencana besar yang licik.

Kemudian Lee Sang Yoon berperan sebagai suami Hong Tae Ra, Pyo Jae Hyun, seorang pengusaha jenius dan ketua perusahaan IT yang sukses, Hatch. Terlahir sebagai pemimpin dengan ambisi yang tak terpadamkan, Pyo Jae Hyun menjadi sorotan publik saat dia mengikuti pemilihan presiden.


Teaser terbaru drama ini memperlihatkan apa yang akan terjadi di episode 1 saat Hong Tae Ra dipaksa untuk menghadapi kebenaran dari kasus misterius dari 15 tahun yang lalu. Klip dimulai dengan Pyo Jae Hyun mempersembahkan kreasi terbaru Hatch dan merayakannya dengan sesama eksekutif Hatch Jang Do Jin (Park Ki Woong) dan Goo Sung Chan (Bong Tae Gyu). Lee Ji Ah dengan bersemangat berkomentar, “Yang terbaik di Korea semuanya berkumpul di sini. Apakah saya membeli townhouse dengan orang-orang ini?"

Jang Hee Jin kemudian muncul sebagai Go Hae Soo, sahabat Hong Tae Ra dan istri Jang Do Jin. Saat dia bersiap untuk mengudara sebagai pembawa berita, seseorang di belakang kamera meremehkannya karena didukung oleh keluarga chaebol. Kemudian, seorang wanita mengunjungi rumah Jang Do Jin dan mulai menanggalkan pakaian saat dia dengan cemas bertanya, “Bagaimana kau bisa masuk ke sini? Bagaimana jika Hae Soo datang?!”

Terakhir teaser tersebut menyoroti insiden yang mengubah hidup yang membuat Hong Tae Ra kehilangan ingatannya. Meskipun ingatannya hilang sekarang, Hong Tae Ra diberi tahu, “Kenanganmu secara bertahap akan kembali.” Dia bertanya kepada suaminya, "Apakah kau tidak takut pada wanita yang kehilangan semua ingatannya?" Setelah seorang tukang pos tak dikenal mengirimkan paket misterius, Go Hae Soo menyerahkannya kepada Hong Tae Ra dan menjelaskan, “Seseorang mengirimiku foto ini.” Foto misterius itu menimbulkan reaksi dramatis dari Hong Tae Ra saat Go Hae Soo menambahkan, “Mereka bilang pelakunya yang membunuh ayahku.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait