Seo In Guk Bicara Soal Takhayul dan Pengalaman Tak Menyenangkan Karena Mata 'Seramnya'
Instagram
Selebriti

Seo In Guk berbicara tentang bagaimana orang-orang sering salah paham dengan matanya ketika bertatapan dengannya bahkan ada yang memukulnya karena hal itu.

WowKeren - Pada tanggal 16 Februari, saluran Youtube “Ssulply” yang dikelola oleh anggota SG Wannabe Lee Seok Hoon mengupload video baru yang menampilkan Seo In Guk. Dalam video tersebut, Lee Seok Hoon dan Seo In Guk menghabiskan waktu berbicara dengan warga tentang takhayul.

Ketika ditanya tentang takhayul yang tidak masuk akal, beberapa mahasiswa berkata, “Jika kalian menyukai sayap ayam, kemungkinan besar kalian adalah seorang penipu” dan mengundang tawa. Seo In Guk lalu berkata, “Aku tidak bisa hanya mendengar hal seperti ini untuk bersenang-senang. Aku mencari alasan mengapa seperti itu. Katanya kolagen pada sayap ayam membuat kulit kalian terlihat lebih baik, dan mereka yang ingin tampil lebih cantik dengan kulit yang bagus cenderung menipu kekasihnya."


Kemudian saat mencari seseorang untuk diwawancarai, Seo In Guk melakukan kontak mata dengan seseorang. Namun, dia kecewa karena orang itu menghindari matanya. Mengetahui hal ini, Lee Seok Hoon berkata, “Kau tahu bahwa matamu sedikit menakutkan?”. Seo in Guk menjawab, “Aku sering dipukul ketika saya masih muda karena mataku. Mereka mengatakan kepada saya untuk tidak melihat mereka.”

Seo In Guk juga mengakui takhayul yang dia yakini, dengan berkata, “Aku mengalami banyak kecelakaan. Jika kalian membeli mobil baru, kalian harus mengadakan acara kecil untuk mempersembahkan korban kepada roh. Beli makgeolli dan 4 butir telur mentah lalu pecahkan telur dengan rodanya dan taburkan makgeolli. Aku sering mengalami mimpi buruk. Suatu hari, ketika aku tiba-tiba menoleh, aku melihat seorang pria dengan hanya bagian atas tubuh. Aku sangat terkejut hingga seluruh tubuhku membeku. Namun, ternyata itu adalah pakaian yang digantung di kursi."

Sementara itu Seo In Guk dipastikan akan menyapa penggemar lewat drama "Death’s Game". Diadaptasi dari webtoon hit dengan judul yang sama, “Death’s Game” menceritakan kisah seorang pria yang mendapat lebih dari satu detik kesempatan hidup setelah menghadapi kematian. Disutradarai oleh sutradara “18 Again”, drama ini menggambarkan perjalanan karakter utama Choi Yi Jae (yang sedang ditawarkan ke Seo In Guk) menyadari arti hidup setelah beberapa reinkarnasi.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru