Riasan Hingga Gaya Busana aespa di Circle Chart Music Awards Tuai Beragam Pujian
Instagram
Selebriti

Dalam ajang penghargaan Circle Chart Music Awards 2022 yang diadakan pada tanggal 18 Februari, di KSPO DOME di Seoul, aespa sukses mencuri perhatian dengan penampilannya yang memikat.

WowKeren - Dalam ajang penghargaan Circle Chart Music Awards 2022 baru-baru ini yang diadakan pada tanggal 18 Februari, di KSPO DOME di Seoul, aespa sukses mencuri perhatian dengan penampilannya yang memikat. Setiap anggota menarik atensi dengan pesona unik mereka.

Ningning tampak memakai riasan ringan untuk menciptakan citra murni dan pakaiannya termasuk jaket yang dipotong dan rok bertingkat rendah. Kemudian Karina muncul dengan dasi dan rompi yang serasi, dan dipuji karena riasan mulus yang sesuai dengan warna kulitnya.


Riasan Hingga Gaya Busana aespa di Circle Chart Music Awards Tuai Beragam Pujian
Kbizoom

Selanjutnya ada Giselle yang juga mendapat perhatian karena bibirnya yang seperti ceri dan kulitnya yang mulus. Sebaliknya, Winter tampil dengan riasan chic dan warna-warni yang memisahkan dirinya dari para anggota yang memanfaatkan pesona alami mereka. Dengan bulu mata yang kaya dan berwarna-warni serta eyeshadow coklat tua, Winter melengkapi penampilannya dengan rambut disisir ke samping, memberikan kesan baru.

Riasan Hingga Gaya Busana aespa di Circle Chart Music Awards Tuai Beragam Pujian
Kbizoom

Melihat penampilan para member aespa itu pun langsung membuat penggemar dan netizen membanjiri dengan komentar bernada pujian. Sedangkan dalam Circle Chart Music Awards 2022, aespa berhasil membawa pulang tropi Artist of the Year dalam kategori lagu digital.

"Wow sangat cantik, gila. Saya pikir 'apakah mereka mengubah toko kecantikan mereka?' tetapi melihat Winter di akhir. Apa itu?" komentar netter. "Selain Winter, semuanya terlihat baik-baik saja. Guru Eunbi melakukan perjalanan jadi staf di bawahnya mungkin yang merias wajah," ujar yang lain. "Guru yang mendapat pujian karena merias wajah aespa baru-baru ini melakukan perjalanan bisnis jadi saya pikir staf lain dari toko merias wajah," komentar netter.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait