Wonyoung IVE Auto Kelihatan Lebih Muda Usai Ubah Gaya Makeup
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Tentu saja, kulit Wonyoung masih bersinar halus sementara alisnya tetap rapi. Stylist juga memberinya bulu matanya yang pendek namun tebal untuk melebarkan matanya.

WowKeren - Hampir smeua idol melewati banyak fase transformasi. Dengan setiap era, gaya rambut dan tata rias mereka berbeda agar sesuai dengan setiap konsep baru, dan ini berlaku untuk Jang Won Young] IVE, yang menjadi perhatian karena mengubah gaya makeup-nya.

Wonyoung memulai dengan riasan tebal di "ELEVEN" untuk menampilkan vibe girl crush. Penyanyi kelahiran 2004 itu kemudian mulai memakai alas bedaknya yang mengkilap dan lebih sedikit riasan mata dengan "Love Dive".

Saat IVE berkeliling dunia untuk tur fanmeeting pertama mereka, Wonyoung baru-baru ini terlihat di bandara dengan kesan yang sama sekali berbeda. Dibandingkan dengan riasan dan gaya mencoloknya yang biasa, sang idol terlihat lebih kasual.

Rambut Wonyoung tetap sederhana dan dibiarkan tergerai dengan sedikit volume di puncak kepala seperti gaya sebelumnya. Riasan matanya juga tanpa kilau. Pelantun "After LIKE" itu mengenakan jaket rajutan sederhana di atas kemeja putih, membuatnya terlihat seperti siswa SMA.


Wonyoung IVE Auto Kelihatan Lebih Muda Usai Ubah Gaya Makeup

Tentu saja, kulit Wonyoung masih bersinar halus sementara alisnya tetap rapi. Stylist juga memberinya bulu matanya yang pendek namun tebal untuk melebarkan matanya. Meskipun ini jelas bukan "tampilan tanpa riasan", gaya baru Wonyoung lebih kasual dari biasanya. Hal ini tidak luput dari perhatian para netizen.

"Rasanya seperti kembali ke hari-harinya di IZ*ONE," komentar netizen. "Dia nggak pakai lensa mata puppy itu, dia juga nggak pakai lensa warna terang yang dia pakai sepanjang waktu. Aku frustrasi karena mereka nggak membiarkan dia berrambut hitam padahal dia kelihatan paling baik dengan itu, tapi sepertinya mereka membiarkannya sekarang," kata netizen lainnya.

"Kulit Wonyoung cantik banget jadi semakin sedikit riasan yang mereka pakaikan, semakin cantik dia," puji netizen. "Dia pernah membelah rambut seperti itu di asrama saat mereka sedang syuting reality show IZ*ONE yang pergi ke LA, dan dia kelihatan persis sama sekarang. Aku suka banget," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait