Air Mata Thariq Halilintar Pecah Kala Curhat Putus Di Depan Atta & Aurel Hermansyah
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar tak kuasa menahan air mata kala menceritakan kabar dirinya putus dari Fuji An di hadapan sang kakak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

WowKeren - Thariq Halilintar tengah bersedih usai mengonfirmasi kisah asmaranya dengan Fujianti Utami kandas. Begitu juga dengan Fuji yang tak kalah sedih dengan Thariq. Fuji dan Thariq memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka usai setahun pacaran.

Sejauh ini tak diketahui pasti penyebab Thariq dan Fuji putus. Fans dan sederet rekan artis yang mengikuti perjalanan cinta mereka dari awal tak kalah syok mendapati kabar tersebut.

Begitu juga kakak Thariq yakni Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang ikut sedih melihat hubungan sang adik kandas. Terlebih lagi, Atta dan Aurel diketahui begitu mendukung hubungan Fuji dengan Thariq.

Ironisnya, Thariq yang biasa tegar itu tak kuasa menahan air mata kala curhat putus cinta di hadapan Atta dan Aurel. Thariq mendadak menangis di tengah podcast Need A Talk milik Atta dan Aurel kala mengenang sederet kenangan indahnya bersama fuji.


Photo-INFO

YouTube

Awalnya, Aurel berkata Thariq adalah tipe pria yang bucin. Karena itu, Aurel mengerti kesedihan yang dirasakan Thariq saat ini. "Apalagi, Thariq itu tipikal anaknya bucin kayak apa-apa bareng jadi kalau gak ada susah, tapi ya itu namanya hidup mau gimana lagi," kata Aurel yang kemudian membuat Thariq menangis.

Melihat sang adik menangis, Atta pun langsung memeluk Thariq. Ia berusaha menenangkan Thariq yang agaknya menangis tersedu- sedu di pelukan Atta.

Aurel sendiri juga berusaha menguatkan sang adik ipar. "Semangat Thariq kamu pasti bisa," seru Aurel. "Itu yang aku bilang kita harus menyibukkan diri gitu."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait