Cha Joo Young 'The Glory' Viral Karena Gaun Terbuka, Intip 7 Gayanya Yang Hijab Friendly
Selebriti

Penampilan Cha Joo Young dengan gaun merah di Circle Chart Music Awards sontak banjir pujian. Di sisi lain, bintang 'The Glory' ini merupakan artis yang cukup fashionable dan bisa menjadi inspirasi bagi para hijabers.

WowKeren - Kesuksesan drama "The Glory" membuat para pemainnya menuai sorotan. Kehidupan seputar para pemeran pun kerap menghiasi pemberitaan. Baru-baru ini, Cha Joo Young, pemeran Choi Hye Jeong mencuri perhatian saat menghadiri Circle Chart Music Awards 2022. Penampilannya memukau dengan mengenakan gaun merah mencolok yang memamerkan garis tubuh superiornya.

Sang aktris juga menonjolkan pesona pesona glamornya dengan gaun yang terlalu terbuka di bagian dada. Gaun merah Cha Joo Young dikombinasikan dengan gincu yang gak kalah merona. Sang aktris langsung viral di berbagai forum online yang menghujaninya dengan kekaguman.

Dipuji dengan gaya busananya, Cha Joo Young sendiri merupakan artis yang cukup fashionable. Lewat Instagram ia kerap mengunggah potret dengan beragam gaya busana bahkan ala hijab friendly. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Elegan dan Minimalis


Elegan dan Minimalis
Instagram/jooyoungthej

Cha Joo Young tampil elegan dalam perpaduan blouse hitam dan celana abu-abu. Ia juga memakai sepatu cokelat yang cantik untuk mempermanis penampilannya. Cha Joo Young memakai busana ini kala membintangi drama "Chimera" sebagai Kim Hyo Kyung. Untuk para hijabers, bisa banget menambahkan kerudung warna hitam sesuai blouse atau abu-abu senada dengan celana panjang.

2. Inspirasi Musim Dingin


Inspirasi Musim Dingin
Instagram/jooyoungthej

Menghabiskan musim salju di New York, Cha Joo Young memakai busana yang tebal dan hijab friendly. Ia terlihat memakai busana double-double kemudian dilengkapi sweater dan coat hitam panjang. Cha Joo Young memakai celana hitam dipadukan dengan kaos kaki dan sepatu. Ia juga memakai beanie untuk menghalau rasa dingin di kepala. Beanie yang tersemat di kepala bisa banget diganti dengan hijab.

3. Modis dengan Gaya Mamba


Modis dengan Gaya Mamba
Instagram/jooyoungthej

Yang ingin tampil modis namun dengan warna yang tidak terlalu mencolok, bisa banget meniru gaya Cha Joo Young yang satu ini. Ia memakai kemeja biru yang dipadukan dengan blazer hitam lengkap dengan rok. Selain itu, Cha Joo Young juga memadukannya dengan celana serta boots yang panjang. Hijaber pecinta gaya mamba bisa banget meniru gaya Cha Joo Young ini.

4. Nuansa Ala Cewek Bumi


Nuansa Ala Cewek Bumi
Instagram/jooyoungthej

Cha Joo Young tampaknya tengah menghabiskan waktu liburan dengan berjalan-jalan di malam hari. Bertepatan dengan musim dingin, bintang "The Spies Who Loved Me" ini mengenakan busana tebal dengan dominasi cokelat ala cewek bumi. Style musim dingin ala Cha Joo Young ini cakep banget dibuat jalan-jalan ke luar negeri.

5. Gaya Semi Formal


Gaya Semi Formal
Instagram/jooyoungthej

Gaya semi formal ala Cha Joo Young ini inspiratif jika dikenakan untuk bekerja di perusahaan kreatif. Ia memadukan kaos putih polos dengan setelan kemeja dan celana panjang warna hijau pupus. Untuk sepatu, Cha Joo Young memakai model simpel namun kontras dengan warna secara keseluruhan. Outfit Cha Joo Young ini juga gak kalah cakep jika dipakai dengan hijab.

6. Mix and Match Hitam Putih


Mix and Match Hitam Putih
Instagram/jooyoungthej

Penampilan formal ala Cha Joo Yung ini inspiratif banget untuk OOTD bekerja. Tampak Cha Joo Young mengenakan kemeja yang dipadukan dengan blouse putih. Sementara untuk bawahan, ia memakai celana panjang hitam lengkap dengan heels. Dipadukan dengan hijab putih atau hitam hingga abu-abu, tampaknya juga makin kece.

7. Simpel dengan One Set


Simpel dengan One Set
Instagram/jooyoungthej

Bagi pecinta one set, gaya ala Cha Joo Young ini boleh banget dicoba. Bintang drama "The Heavenly Idol" ini memakai one set hijau pupu yang sederhana namun tetap mencuri perhatian. Dengan menambahkan hijab warna kontras namun tidak terlalu mencolok, overall OOTD ala Cha Joo Young ini bisa untuk para hijabers.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait