Gading Marten Jawab Isu Rino Soedarjo & Gisella Anastasia Putus Gegara Cemburui Dirinya
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten tanggapi kabar kandasnya hubungan sang mantan istri, Gisella Anastasia dengan Rino Soedarjo. Gading juga merespons isu Rino cemburui kedekatannya dengan Gisel.

WowKeren - Asmara Gisella Anastasia dan pengusaha Rino Soedarjo dikonfirmasi telah kandas. Sejauh ini, tak diketahui pasti penyebab Gisel dan Rino berpisah.

Namun, beredar isu jika kandasnya asmara Gisel dengan Rino karena rasa cemburu yang begitu hebat. Rino sempat digosipkan cemburu melihat kedekatan Gisel dengan sang mantan suami, Gading Marten, mengingat mereka baru saja berlibur keliling Eropa bersama Gempi.

Muncul juga spekulasi yang menyebut Rino cemburu dengan Wijaya Saputra alias Wijin. Pasalnya, beberapa waktu lalu sempat beredar video yang merekam kedekatan Gisel dengan Wijin kala menyaksikan pertandingan basket di Malang. Gisel dan Wijin bahkan keciduk berbagi minuman lewat satu gelas yang sama.

Menariknya, Gading Marten ikut berkomentar soal perpisahan Gisel dengan Rino. Ia juga memberikan jawaban cerdas usai disinggung Rino cemburu melihat kedekatannya dengan Gisel.


Gading hanya bisa tertawa dan mengaku tak bisa berkomentar terlalu banyak terkait hal tersebut. Namun, Gading memastikan apa yang ia lakukan bersama Gisel sejauh ini hanya demi putri semata wayang mereka, Gempi.

"Saya gak bisa ngomen tapi yang pasti apapun yang saya dan Gisel lakukan pasti seratus persen buat Gempi. Jadi sebisa mungkin Gempi tetap tidak kehilangan sosok ayah dan ibunya gitu," kata Gading dilansir dari YouTube STARPRO Indonesia, Selasa (21/2).

Senada dengan Gading, Gisel menyebut Gempi adalah prioritasnya saat ini. Gisel mengikhlaskan asmaranya dengan Rino berakhir. Menurut Gisel, mungkin perpisahan adalah jalan terbaik dari Tuhan.

"Yang pasti keadaannya semuanya oke, sudah oke gak ada yang salah, gak ada yang gimana. Hanya memang jalannya memang tidak bisa dipaksakan kan aku udah pernah punya keluarga mikirinnya banyak Gempi," ujar Gisel saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/2).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru