Ngonten Bareng, Aksi Natasha Wilona Bantu Cukur Kumis Verrell Bramasta Bak Drakor
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Fans kembali dibuat geger dengan konten terbaru Natasha Wilona dan Verrell Bramasta pasca putus. Momen mesra kala Wilona membantu Verrell mencukur kumis paling menyita perhatian netter.

WowKeren - Natasha Wilona dan Verrell Bramasta belakangan kembali buat geger publik. Pasalnya, Verrell dan Wilona lagi-lagi memamerkan kedekatan mereka pasca putus. Hal ini terbukti dari postingan terbaru Verrell lewat Story Instagram.

Dalam Story tersebut, Verrell dan Wilona terlihat tengah asyik ngonten bareng. Mantan pasangan itu bermain TikTok dan menari bersama. Wilona mengenakan outfit pink, sedang Verrell memakai atasan krem dan celana panjang putih.

Wilona tampil imut sembari menggendong anjing kesayangannya. Verrell dan Wilona tampak akrab seolah tak pernah ada hal buruk terjadi dalam hubungan mereka.

Selain bermain TikTok bareng, publik juga tak kalah dibuat histeris dengan aksi Wilona membantu sang mantan pacar bercukur kumis. Bahkan momen Wilona mencukur kumis Verrell itu layaknya adegan romantis dalam drama Korea.


Momen langka itu berhasil diabadikan oleh salah seorang rekan mereka. Pemilik akun Instagram @jordanvincenntt mengatakan Verrell akhirnya membersihkan wajah usai dibantu oleh Wilona. "Akhirnya bersih tuh muka @bramastavrl @natashawilona12," bunyi keterangan dalam video.

Photo-INFO

Instagram

Dalam video tersebut, Wilona terlihat berhati-hati saat mencukur kumis Verrell. Ia juga memegang wajah sang mantan kekasih dengan lembut. Sedang, Verrell terlihat berbaring di atas sofa dan membiarkan Wilona membersihkan kumis di wajahnya.

Video Wilona membantu Verrell bercukur sontak membuat fans baper. Tak sedikit yang penasaran apakah Verrell dan Wilona akan rujuk sebagai pasangan kekasih, mengingat keduanya masih sendiri.

Sementara itu, Verrell sendiri sempat memuji Wilona layaknya wife material. Pasalnya, Verrell melihat Wilona adalah sosok perempuan yang baik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru