Boy William Mendadak Berandai-andai Jadi Suami Ayu Ting Ting Bikin Salting
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Boy William tiba-tiba mengaku akan kesulitan jika nanti menjadi suami Ayu Ting Ting. Ucapan Boy itu sontak membuat Ayu tertawa dan tersipu seolah sedang salah tingkah.

WowKeren - Boy William tiba-tiba berandai-andai jadi suami Ayu Ting Ting. Ia mengaku akan punya kebiasaan baru jika sampai menikah dengan ibunda Bilqis Khumairah Razak itu, yakni memakasi masker. Mengapa begitu?

Rupanya, ini semua bermula dari curhatan Boy yang mengaku kerap dimarahi oleh Ayu karena hal sepele. Dalam video terbaru yang diunggah ke kanal YouTube Qiss You TV, Selasa (21/2), Boy mengungkap kalau Ayu selalu bertindak layaknya pakar ekspresi saat melihat dirinya ditanya-tanya tentang hubungan mereka di TV.

"Tahu nggak, Ayu Ting Ting itu bener-bener orang paling aneh sedunia. Gue diwawancara mana pun, ini beneran loh sayang, aku diwawancara mana pun ditanyain tentang kamu. Terus selalu aja dapet telefon dari kamu, kerut wajahnya lah salah, hidungnya menipis sedikit lah, jakunnya lah kenapa lah. What the hell?" ujar Boy William.

"Lo pakar ekspresi atau apa. Terus marah-marah sendiri, guys. Katanya kerutannya salah pas jawab tentang Ayu. Terus nanti kalau bibirnya melenceng sedikit, lah emang bibir harus gimana coy?" sambungnya yang sontak mengundang tawa Ayu Ting Ting.


Bagi Boy, Ayu dengan segala tingkahnya yang berlagak seperti pakar ekspresi sangatlah menyebalkan. "Bagi kamu tuh ya, bibir turun dikit atau hidung menipis itu artinya bahwa hatiku itu merasakan hal yang negatif tentang kamu. Orang kan ekspresinya beda-beda kali, Yu," jelas presenter 31 tahun tersebut.

Ayu Ting Ting yang mendengar keluhan Boy William hanya bisa tertawa. Namun, semua yang dilakukannya itu disebut bukan tanpa alasan. "Ini senyum kamu kalau di sini kelihatan baik nih, tapi kalau di tempat lain kamu tuh seolah kayak nggak kenal aku," tutur Ayu Ting Ting.

Boy yang sedari tadi hanya diam mendengar Ayu berbicara, seketika mengeluarkan kalimat yang tidak disangka. Bagaimana tidak? Ia mengaku akan kesulitan jika nantinya akan menjadi suami Ayu Ting Ting.

"Susah jadi suami kamu tuh ya, aku setiap hari mendingan pakai masker. Kalau aku jadi suami kamu ya, aku pakai masker tiap hari biar nggak salah. Biar aman lah, mending pakai masker aja. Iya nggak," seloroh Boy William yang sontak membuat Ayu tersipu malu.

"Ya Allah Boy, kok bisa kita jadi akrab lagi sih," timpal Ayu masih dengan tawanya. "Nggak tahu, lucu tahu nggak," pungkas Boy William.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait