Rachel Vennya Beri Jawaban Tegas Usai Diterawang Bakal Rujuk Dengan Okin
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya beri reaksi nyelekit usai diterawang bakal rujuk dengan Niko Al Hakim alias Okin eks suami. Isyaratkan risih, Rachel pun memberikan jawaban tegas terkait hal tersebut.

WowKeren - Rachel Vennya belakangan kembali menyita perhatian publik. Pasalnya, ibu dua anak itu memberikan reaksi tegas usai seorang netter menerawang ia dan eks suami, Niko Al Hakim alias Okin suatu saat akan rujuk.

Hal ini bermula usai Rachel berbagi foto akrab dengan Okin dan kedua anak mereka. Foto itu dibagikan Rachel lewat second IG-nya. Kemudian muncul seorang fans yang mengutarakan pendapatnya jika Rachel dan Okin suatu saat akan kembali bersama.

Rachel ternyata menyoroti komentar tersebut. Ia tegas mengatakan tidak dan menyebut perjalanan cintanya bukanlah sebuah sinetron.

"Mungkin saat ini perahunya lagi berlabuh di pulang yg berbeda tapi suatu saat nanti bakal berlabuh kembali kepulau yg sama 😍😍😍❤️🔥," kata fans tersebut. "Ngga, ini bkn sinetron mbaaa 👍" jawab Rachel tegas.

Photo-INFO

Instagram


Tak lama, Rachel kembali berbagi unggahan lewat Story Instagram akun tersebut. Ia kembali menumpahkan isi hatinya seolah risih akan banyaknya doa rujuk dengan Okin. Rachel pun merasa kisah cintanya bak diatur oleh netizen.

"Percintaan diatur netizen udh kyk sinetron wuak.. Pada sok tauuuu semua hft, curhat disini karena kita close friends," tulis Rachel.

Rachel mengaku tak habis pikir dengan orang-orang yang tak mau moveon dengan masa lalunya bersama Okin. Terlebih lagi, mantan pasutri ini sudah bercerai sejak dua tahun lalu.

"Jujur masii gangertiiii bgt sm org2 yg blm move on pdhal udh cere 2 taun mana kdg ngeyel bgt lagih," tukas Rachel.

Agaknya, selebgram 27 tahun tersebut berharap publik tak terus menerus mendesaknya dan Okin rujuk. Apalagi, Rachel diketahui telah mempunyai pasangan yakni Salim Nauderer. Hari ini, Rabu (22/2), Rachel bahkan berbagi foto romantis bersama Salim lewat akun Instagram-nya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait