Comeback aespa Tertunda, Ucapan Karina Kembali Disorot
Instagram/aespa_official
Selebriti

Selama ini, aespa kerap mengusung konsep yang bertentangan dengan imej cantik dan imut. Pernyataan Karina ini cukup dapat dipahami karena bisa jadi ia ingin mencoba konsep yang jauh berbeda.

WowKeren - Ucapan Karina saat tampil di channel YouTube beberapa waktu lalu ditelaah ulang seiring dengan tertundanya comeback aespa. Sebelumnya, salah satu CEO SM Entertainment, Lee Sung Soo, menyatakan bahwa Lee Soo Man adalah penyebab comeback girl grup tersebut ditunda.

Sebuah video berjudul "#Street Alcohol Fighter 2 Episode 7" diunggah di channel YouTube STUDIO HOOK pada Juli tahun lalu. Di sini, saat ditanya "Konsep apa yang ingin kamu coba di masa depan?", Karina menjawab, "Aku ingin mencoba sesuatu yang girly dan polos. Karena kami selalu berburu ular dan berkelahi. Jadi agak..."

Selama ini, aespa kerap mengusung konsep yang bertentangan dengan imej cantik dan imut dalam lagu-lagu seperti "Black Mamba", "Next Level", dan "Savage". Pernyataan Karina ini cukup dapat dipahami karena bisa jadi ia ingin mencoba konsep yang jauh berbeda.

Karina menarik perhatian dengan menambahkan, "Aku ingin melakukan konsep anak sekolah seperti Girls' Generation 'Kissing You' atau f(x) 'Rum Pum Pum Pum'." Mendengar ini, MC Kim Heechul bercanda, "Dengan 'Kissing You', alih-alih permen lolipop, kamu mungkin akan memegang kepala ular."


Comeback aespa Tertunda, Ucapan Karina Kembali Disorot

Sementara itu, SM Entertainment memperebutkan hak manajemen dengan HYBE, yang bergandengan tangan dengan mantan produser eksekutif Lee Soo Man. Lee Soo Man bekerja sama dengan HYBE dengan menjual 14,8% sahamnya (422,8 miliar won). Co-CEO SM Lee Sung Soo memberontak dengan mengungkap tuduhan penggelapan dana dan penghindaran pajak terhadapnya.

Secara khusus, Lee Sung Soo mengundang perhatian saat dia mengungkapkan, "Perilisan album baru aespa dijadwalkan sekitar 20 Februari 2023. Alasan sebenarnya kenapa comeback ditunda adalah lirik Lee Soo Man tentang 'menanam pohon'."

Terlepas dari perselisihan hak manajemen dan berbagai kontroversi seputar SM Entertainment, aespa akan mengadakan konser solo pertama mereka, "2023 aespa 1st Concert SYNK : HYPER LINE" di Jamsil Arena, Seoul pada tanggal 25-26 Februari.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru