Gala Sky Asyik Nyanyi, Thariq Halilintar: Perasaan Bapak Ini Mah
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar tinggalkan komentar menggelitik begitu menyaksikan Gala Sky bawakan lagu viral. Komentar menggelitik Thariq Halilintar ini pun langsung ramai menjadi sorotan.

WowKeren - Kisah asmara Thariq Halilintar dan Fujianti Utami diketahui kandas. Kebersamaan mereka yang sejak awal kerap perlihatkan kemesraan rupanya tak jadikan jaminan bisa sampai ke pelaminan.

Sekalipun Thariq sendiri begitu dekat dengan keluarga Fuji namun mereka memutuskan untuk jalan sendiri-sendiri. Sejak itu, segala postingan mengenai Thariq maupun Fuji santer jadi pusat perhatian.

Termasuk saat Thariq tinggalkan komentar menggelitik usai menyaksikan aksi Gala Sky, keponakan Fuji yang tak lain anak dari mendiang pasangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Sebelumnya, Thariq dan Gala sendiri sangatlah lengket.

Dalam video ini, Gala asyik menyanyikan lagu viral yang berjudul "Ih Abang Jahat". Dan tak disangka, Thariq tinggalkan komentar menggelitik bak luapkan isi hati lantaran relate dengan lirik lagu yang dinyanyikan Gala yakni "Ih abang jahat aku tuh cinta berat". "Perasaan Bapak Ini Mah," komentar Tariq Halilintar.



Komentar Thariq yang kemudian disebarluaskan di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Hampir kebanyakan dari mereka singung mengenai restu keluarga dari Thariq yang diduga menjadi pemicu keduanya berpisah.

"Mak nya Torik pgen mantu modelan gmn sih..prasaan Fuji kluarga nya baik n berada jg..Herman deh hari gini msh main setuju gak setuju..ada pepatah Mak Torik ..tak kenal maka tak syg .kenalan aj blm gmn mau syg," singgung seorang netter. "Sepertinya cintanya si laki tulus banget," sambung yang lain. "Mak nya thorik minta mantu gambaranya claudya cintia bella solehah dan dr segi status sejajar tapi anaknya bentukannya begitu😂. lagian si fujay keras kepala degan prinsipnya pdahal mak thorik cuma minta supaya dia pake krudung dan menutup auratnya pasti di restuin," sahut lainnya.

Sementara itu, tak lama usai nyatakan putus Fuji justru langsung ramai dijodohkan dengan putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani yakni El Rumi. Perjodohan itu bermula usai netizen melihat kebersamaan Fuji dan El dalam sebuah acara.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru