Dewi Persik Sebut Ada yang Adu Domba Dirinya dengan Mahalini, Beri Sentilan Menohok
Instagram
Selebriti

Dewi Persik merasa jika dirinya telah diadu domba dengan penyanyi muda Mahalini oleh sebuah acara infotainment, berikan pembelaan diri sekaligus pesan menohok begini.

WowKeren - Dewi Persik baru-baru ini mengutarakan kekesalannya terhadap salah satu acara infotainment televisi. Ungkapan kemarahan dan kekecewaan tersebut disampaikannya melalui sebuah unggahan video di Instagram, Rabu (22/2). Ia diduga tak terima dengan sebuah pemberitaan dirinya saat membahas tentang Mahalini

Seperti diketahui jika Depe sempat mengomentari video viral Mahalini saat ngedumel gara-gara lagu terbarunya dijadikan versi koplo. Saat itu Depe kemudian memberikan pesannya terkait reaksi Mahalini tersebut. Rupanya potongan momen itu kemudian ramai menjadi pembicaraan publik.

Namun Depe agaknya dibuat tak terima dengan narasi salah satu acara infotainment televisi baru-baru ini. Pasalnya ia merasa telah diadu domba dengan Mahalini. Padahal Depe menegaskan jika komentarnya kala itu pun hanya candaan semata.

"Aduh aku barusan lagi lihat berita di salah satu stasiun televisi swasta, acara gosip. Kalau misalkan aku tidak mau wawancara, jangan bikin gosip yang mengarah pada adu domba. Aku nggak mengenal yang terlalu lebih ya sama yang namanya Mahalini, tapi mau nggak mau aku sebut karena dia bolak-balik pernah jadi bintang tamu di 'Pagi Pagi Ambyar'. Aku pun di situ juga bercanda loh," ungkap Dewi Persik dalam video Instagramnya.

Depe menjelaskan jika reaksinya sama-sama hanya untuk hiburan semata. Karena itu ia menyentil menohok oknum tersebut untuk melihat video obrolannya secara tuntas dan tak menjelekkan pihak manapun.


"Bercandaan aku di situ sama seperti bercandaan Mahalini. Jadi nggak usah saling menjelekkan siapa dan siapa. Coba kamu tonton video fullnya di 'Pagi Pagi Ambyar'. Supaya tidak mengadu domba," pintanya.

Depe juga meminta netizen untuk tak asal berkomentar tanpa melihat video aslinya. Ia menegaskan tak memiliki masalah dengan siapapun termasuk dengan para penyanyi baru yang bermunculan.

"Saya tidak ada masalah dengan siapa pun. Jangan dibuat seolah-olah saya ada masalah dengan anak baru. Ya! Hee! Please deh!" cetus Depe kesal.

Dewi Persik Sentil Oknum yang Adu Domba Dirinya dengan Mahalini

Instagram

Pesan serupa disampaikan oleh Depe melalui caption. Ia mengingatkan publik untuk tak asal percaya dengan potongan video yang menyudutkannya.

"Duhhh emang sihh berita positif ratingnya pst g bgs, makanya bikin narasi berita yang mengadu domba supaya banyak yg nonton. Tapi disini yang dirugikan dengan narasi yg ngaco itu saya loh. Britain gw yg bgs2 dong prestasi gw bnyk loh, ini mah merugikan gw. Jgn percy potongan video acara gosip ghibah gaes. Yuk mulailah lbh smart lagi jgn mau di adu domba sm orang yang cari makan dg mengadu domba orang," ucap Dewi Persik.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait